Beranda Devices Garmin Hadirkan ‘Lily’ Smartwatch Khusus Wanita    

Garmin Hadirkan ‘Lily’ Smartwatch Khusus Wanita    

-

Jakarta, Selular.ID – Garmin baru saja merilis jam tangan pintar baru bernama Lily. Bagian paling menarik dari produk ini ialah dirancang khusus wanita, sehingga dari segi ukuran desain sangat feminis jauh dari kesan jam tangan pria atau unisex sekalipun.

Lily, dari segi ukuran memiliki diameter 34,5 mm. Jauh lebih mungil jika dibandingkan dengan Apple Watch SE, yang memiliki diamerter 40 mm. Kemudian jam tangan pintar ini, mengusung bentuk lingkaran, agar lebih terlihat seperti jam tangan konvensional.

Baca juga: Dijual Rp3 Jutaan, Smartwatch Garmin Venu SQ Edar di Indonesia

Untuk Lily tampaknya Garmin fokus pada pengembangnaya kebugaran dan pelacak kesehatan bagi pengguna, seperti untuk melacak langkah, tidur, tingkat stres, saturasi oksigen darah, menstruasi, dan kehamilan.

Memang jika dilihat dari fitur yang dihadirkan untuk jam tangan pintar Lily tidak ada yang spesial, bahkan beberapa fitur bawaan Garmin seperti GPS, pemutar musik online, atau Garmin Pay seperti yang terdapat pada Venu Sq tidak disamatkan.

Baca juga: Tiga Smartwatch Huawei yang Bisa Anda Beli di Indonesia

Jadi bisa dibilang, nilai jual dari produk ini sebenarnya hanya desain yang memang dihadirkan khusus wanita, dan Garmin bahkan mengklaim jika saat ini tidak ada jam tangan pintar dari pesaing yang memiliki ukuran sekecil Lily.

Bagi yang tertarik, jam tangan ini Sudah beredar dipasaran, dengan harga sebesar $ 199 (Rp2,7 juta) untuk edisi sporty, sedangkan untuk edisi klasik dari baja tahan karat dan dilengkapi dengan tali kulit dijual seharga $ 250 (Rp3.5 juta).

 

Artikel Terbaru