spot_img
BerandaAppsFitur Dynamic Views Akan Hadir di Microsoft Teams, Ini Keunggulannya

Fitur Dynamic Views Akan Hadir di Microsoft Teams, Ini Keunggulannya

-

Jakarta, Selular.ID – Microsoft Teams dikabarkan akan menghadirkan fitur baru, yang digadang-gadang akan membuat tampilan layar saat panggilan video lebih dinamis.

Fitur baru ini akan membuat tampilan layar presentasi dan audiens terlihat secara bersamaan, yang disebut Dynamic View. Dynamic View disebutkan sebagai cara baru untuk menjaga peserta konferensi video tetap fokus kepada layar presentasi.

Jelasnya, seperti dilaporkan Engadget, fitur ini dimaksudkan supaya pengguna dapat melihat konten presentasi dan audiens rapat secara bersamaan, sekaligus menyesuaikan tampilan informasi di layar pengguna. Selain itu, Teams juga memberi pembaruan pada aplikasinya di Android.

Baca Juga:Microsoft Teams Tawarkan Panggilan Video Gratis Seharian Penuh

Pengguna kini dapat mengaburkan latar belakang saat melakukan panggilan video. Perusahaan pun telah mengonfirmasi kabar ini di forum UserVoice yang mengatakan bahwa fitur ini akan segera hadir di perangkat Android.

Efek memburamkan latar belakang menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk menyembunyikan segala sesuatu di sekitar pengguna dan menjadikannya titik fokus utama selama video berjalan. Fitur ini tentunya sangat dibutuhkan bagi mereka yang tetap ingin menjaga privasinya,

Perusahaan belum memberikan detail kapan fitur ini akan tersedia. Roadmap Microsoft 365 juga belum mencantumkannya. Namun, beberapa fitur seperti terjemahan pesan sebaris dan dukungan mode Together untuk GCC sudah tertera pada roadmap tersebut. Keduanya dijadwalkan rilis pada akhir Januari.

Baca juga :  Tiket.com Kini Terhubung dengan PeduliLindungi
spot_img

Artikel Terbaru