Beranda News Rumour Bocoran Oppo A94 Terungkap, dan Kantongi Sertifikasi IMDA

Bocoran Oppo A94 Terungkap, dan Kantongi Sertifikasi IMDA

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo dikabarkan sedang mengerjakan smartphone baru bernama Oppo A94. Handset telah mengantongi persetujuan dari otoritas IMDA Singapura.
Daftar IMDA dari Oppo A94 mengungkapkan bahwa nomor modelnya adalah CPH2203. Sayangnya, selain mengungkapkan bahwa ini adalah ponsel LTE dengan dukungan GPS dan Bluetooth, daftar IMDA tidak memiliki informasi tentang spesifikasinya.

Dalam waktu bersamaan, Oppo dengan nomor model CPH2205 muncul di database Federal Communications Commissions (FCC).

Kesamaan nomor model CPH2203 dan CPH2205 menunjukkan bahwa kemungkinan keduanya adalah varian Oppo A94 series. Seperti dilaporkan Gizmochina, asumsi tersebut hanya berdasarkan kemiripan nomor model kedua ponsel tersebut.

Baca Juga:Oppo A93 5G Diumumkan

Smartphone Oppo CPH2205 memiliki dimensi 160.1 x 73.32mm. Diharapkan hadir dengan layar 6,2 inci, tetapi tidak jelas apakah perangkat tersebut mendukung resolusi Full HD + atau HD +.

Dilihat dari situs FCC, terdapat modul persegi panjang yang merupakan tempat tiga kamera dan lampu flash LED. Kamera belakang kemungkinan membawa sensor 48 MP yang dibekali fitur AI.

CPH2205 disebut-sebut tiba dengan OS Android 11 berbasis ColorOS 11.1 yang telah diinstal sebelumnya. Untuk daya, akan didukung baterai 4.310mAh. Belum dapat dipastikan apakah perangkat tersebut membawa dukungan untuk pengisian cepat.

 

 

Artikel Terbaru