Beranda Smartphone Qualcomm Tepis Rumor Garap Smartphone Gaming

Qualcomm Tepis Rumor Garap Smartphone Gaming

-

Jakarta, Selular.ID – Qualcomm baru saja meluncurkan prosesor Snapdragon 888. Bersamaan dengan itu, Qualcomm dengan tegas membantah rumor yang mengatakan perusahaannya tengah menggarap smartphone gaming.

Presiden Qualcomm, An Meng menjelaskan bahwa mereka memang membuat banyak prototipe versi publik untuk mitra mereka untuk mendemonstrasikan teknologi canggih dengan lebih baik. Dia menambahkan bahwa ‘kami akan terus melakukannya di masa depan. Tapi mereka tidak akan pernah dijual di pasar terbuka’.

An Meng menekankan bahwa mesin referensi publik ini tidak ditentukan dan dirancang sesuai dengan standar pasar konsumen.

“Selain itu, kami tidak bermaksud mengubah model bisnis. Kecuali untuk demonstrasi teknologi, kami tidak akan menggunakan alasan apapun untuk membuat smartphone.” tuturnya, dikutip dari Gizchina, Kamis (3/12).

Baca juga: Rumor: Qualcomm Garap Smartphone Gaming Sendiri

Sebagai informasi, pada bulan Oktober lalu, rumor yang beredar mengatakan bahwa Qualcomm sedang mengembangkan smartphone sendiri. Saat itu, Asus dikabarkan akan bertanggung jawab untuk merancang dan mengembangkan perangkat keras tersebut. Kabar ini cukup menjanjikan pada saat itu.

Pasalnya, dibandingkan Qualcomm, Asus memiliki lebih banyak pengalaman dengan elemen-elemen penting yang menjadikan ponsel gaming seperti apa adanya, layar dengan kecepatan refresh tinggi, pendinginan yang ditingkatkan, baterai yang lebih besar, kemungkinan kontrol khusus, dan banyak lagi.

Artikel Terbaru