Beranda Smartphone Mengintip Alasan Kemenangan Best Smartphone Vivo V20 Series di SEC 2020

Mengintip Alasan Kemenangan Best Smartphone Vivo V20 Series di SEC 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo baru saja menyandang dua predikat sekaligus dalam Selular Editor’s Choice 2020. Perangkat pertama, Vivo V20 berhasil menjadi Best Smartphone di Harga Rp4-6 Juta. Sedangkan, ‘adiknya’, Vivo V20 SE menyandang predikat sebagai ‘Best Smartphone di Harga Rp3-4 Juta’.

Prestasi yang diraih ini bukanlah tanpa alasan. Tim Redaksi Selular mengapresiasi keberhasilan Vivo dalam menciptakan Vivo V20 Series. Terutama dengan segala inovasi teknologi serta perpaduan spesifikasi yang diemban keduanya, menjadikan Vivo V20 Series layak menyandang gelar terbaik di kelasnya.

Lantas apa yang membuat Vivo V20 Series menjadi yang terbaik di kelasnya?

vivo V20 dan V20 SE sudah resmi meluncur di pasar Indonesia sejak beberapa waktu lalu dan telah dinikmati oleh para pecinta V-Series di Indonesia. Hadir dengan kecanggihan teknologi terkini, vivo secara konsisten ingin memberikan konsumen mengabadikan momen sempurna dalam hidup mereka dan tentunya didukung dengan teknologi terdepan penuh kenyamanan.

Vivo V20 dan V20 SE hadir dengan mengusung keunggulan utama lini seri V, meliputi inovasi kamera depan yang diklaim terbaik di kelasnya dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish.

Dari segi kamera, vivo V20 memiliki kamera beresolusi terbesar dikelasnya yaitu 44MP Eye Autofocus dan 64MP Night Camera. Untuk vivo V20 SE, vivo juga membawa kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan 48MP Rear Camera. Fitur-fitur dan konfigurasi kamera pada vivo V20 dan V20 SE juga hadir untuk mendukung kegiatan konsumen menangkap momen terbaik dalam hidup mereka.

Vivo V20 SE

Baca juga: Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone di Harga Rp4-6 Juta

Vivo V20 Series juga hadir dengan dukungan 33W FlashCharge. Dengan kecepatan flash charging ini mampu mengisi daya hingga 65-66% pada vivo V20 dan 62% pada V20 SE hanya dalam waktu 30 menit. Didukung dengan kapasitas baterai 4000mAh pada vivo V20 dan 4100mAh pada vivo V20 SE, kedua smartphone ini dapat menemani aktivitas harian konsumen tanpa harus takut kehabisan baterai.

Vivo juga secara khusus menyematkan teknologi NFC dan NFC Multifunctions. Keduanya hadir dengan teknologi fitur NFC yang pertama di jajaran smartphone vivo seri V ini. Teknologi NFC di V20 SE dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik.

Khusus, NFC Multifunctions milik vivo V20, selain bisa transfer data, cek dan top-up uang elektronik, fitur ini bisa digunakan juga untuk menduplikasi fungsi kartu akses. Sehingga, ketika akan memasuki ruangan, pengguna tidak perlu repot-repot mencari kartu karena sudah diduplikasi dalam smartphone V20.

Menyoal performa, vivo V20 hadir dengan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G, Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang sangat mulus digunakan dan juga menyenangkan. vivo V20 juga hadir dengan dukungan memori dan kapasitas internal yang besar 8GB RAM + 128GB ROM yang cukup untuk menampung banyak kapasitas file dokumen, video foto dan music.

Sementara, vivo V20 SE vivo menyematkan teknologi Qualcomm Snapdragon 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10 dan kapasitas memori internal dengan 8GB RAM + 128GB ROM. Kehadiran chipset dari Qualcomm Snapdragon ini untuk memberikan kemampuan performa yang tinggi dan pengalaman multitasking ataupun mobile gaming yang lebih menyenangkan. 

vivo V20 hadir dengan Ultra Sleek Design yang menjadikan smartphone ini tertipis dan teringan dikelasnya. Sedangkan vivo V20 SE, mengusung Sleek Magical Design dengan desain 3D yang nyaman digenggam dan dimasukkan ke dalam saku pakaian.  

Dengan seluruh inovasi dan teknologi tadi, menjadikan V20 Series layak menyandang dua predikat di Selular Editor’s Choice. Apalagi dengan harganya yang cukup bersahabat, dimana vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4,999,000,- Sedangkan vivo V20 SE dibanderol Rp 3,999,000.

Artikel Terbaru