Beranda News Rumour Oppo Reno5 5G Ditopang Tiga Chipset Berbeda

Oppo Reno5 5G Ditopang Tiga Chipset Berbeda

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu, Oppo sedang menyiapkan Oppo Reno berikutnya. Oppo mensertifikasi smartphone anyar di Tenaa pekan lalu untuk nomor model PEGM00 dan PEGT00.

Dan kabar selanjutnya muncul pekan ini dengan lembar spesifikasi lengkap, bersama dengan foto, muncul dalam daftar.

Seperti yang diprediksi, itu adalah smartphone Oppo Reno5 5G, saat itu belum mengungkap seperti apa spesifikasi Oppo Reno5 5G. Kini, bocoran mengenai Reno5 5G kembali hadir, kali ini lebih lengkap dari sebelumnya.

Seperti dikutip GSM Arena, laporan dari Digital Chat Station menyebut smartphone ini akan memiliki tiga chipset berbeda. Oppo Reno5 5G akan didukung chipset besutan Qualcomm maupun MediaTek. Jadi, ada versi yang menggunakan Snapdragon 865, Snapdragon 765G, dan Dimensity 1000.

Kendati demikian, informasi mengenai nama model yang akan menggunakan masing-masing chipset belum diungkap. Namun, dari infomasi sebelumnya menyebut ketiga model Oppo Reno5 5G ini akan menggunakan layar dengan desain punch-hole dan memiliki refresh rate tinggi.

Baca Juga:Oppo Reno5 5G Muncul di TENAA

Beberapa lembar spesifikasi yang beredar pekan lalu, dikonfirmasi melalui daftar Tenaa. Diantaranya adalah panel OLED 6,43 inci, kamera 64MP + 8MP + 2MP + 2MP dan baterai 4.300mAh. Yang terakhir ponsel diprediksi mendukung pengisian cepat 65W, tetapi fitur itu sudah tiba di Reno4 5G, jadi ini bukan kejutan.

Oppo sendiri memang belum banyak berkomentar mengenai perangkat ini. Namun dari rumor yang beredar, lini smartphone anyar ini akan meluncur pada Desember 2020 atau Januari 2021.

 

Artikel Terbaru