Beranda News Oppo A15s Sudah Kantongi Izin di Beberapa Negara Asia

Oppo A15s Sudah Kantongi Izin di Beberapa Negara Asia

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo telah merilis Oppo A15. Sekarang, Oppo dikabarkan akan merilis Oppo A15s. Smatphone ini muncul di situs web sertifikasi SIRIM Malaysia.

Seperti yang diungkapkan perangkat dengan nomor model CPH2179 muncul di database SIRIM. Kini, perangkat dengan nomor model yang sama muncul di IMDA Singapura dan sertifikasi EEC Eropa yang terdaftar di bawah Oppo. Dan di antaranya, situs IMDA mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan dinamai A15s.

Dilaporkan Gizmochina, di situs SIRIM, Oppo A15s itu terdaftar dengan dukungan GSM dan LTE. Ini menunjukkan bahwa A15s akan datang dengan sinyal 4G, seperti halnya A15.
Selain itu, Oppo A15s ini juga sudah mendapatkan sertifikasi BIS India beberapa waktu lalu. Ini memperkuat bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Meski begitu, belum ada informasi lanjutan dari Oppo mengenai ponsel A15s ini.

Sebelumnya Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan. Perangkat ini datang dilengkapi dengan layar besar 6.52 inci yang akan memberikan kenyamanan untuk menikmati konten multimedia dan 3 kamera dengan kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih.

Oppo A15 kehadiran 3 kamera utama yang juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Kamera utama Oppo A15 mengusung sensor 13MP untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2MP, pengguna juga dapat mengambil foto dengan jarak terdekat 4cm.

Kamera Depth Sensor 2MP membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang. Kemampuan kamera depth sensor ini ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur, dengan kehadiran 6 filter portrait yang unik.
Oppo A15 dilengkapi kamera depan 8MP yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural.

Oppo A15 membawa layar 6.52 inci berjenis tetesan air dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel.Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama. Oppo A15 menyajikan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body, membuatnya nyaman digengam dalam satu tangan.

Di sisi perangkat keras, Oppo A15 dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Dengan kehadiran prosesor Mediatek Helio P35, Oppo A15 menawarkan perangkat yang gegas dengan performa tinggi sambil tetap menghadirkan daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

Baca Juga:Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Oppo A15 berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 yang membawa fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan tangkapan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture yang mempermudah navigasi pada layar besar dan Smart Sidebar yang dapat memberikan akses cepat pada aplikasi essensial yang sering digunakan.

Oppo A15 hadir di Indonesia mulai 27 November 2020. Hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Fancy White, perangkat ini dijual dengan harga Rp1.999.000 pada jaringan luringOppo Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring Oppo Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Oppo Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring Oppo Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Artikel Terbaru