BerandaAppsYoutube Gulirkan Banyak Fitur Baru

Youtube Gulirkan Banyak Fitur Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Seminggu yang lalu, pembaruan untuk aplikasi YouTube Android dirilis. Kali ini, penerapan Youtube versi baru telah dimulai, yang membawa perubahan yang lebih berguna dalam antarmuka dan perilaku layanan.

Salah satunya adalah fungsi “Bab”, yang telah berpindah dari versi web ke aplikasi, yang memungkinkan Anda dengan cepat menemukan bagian video yang diinginkan.

Fitur pertama, berupa pengatur waktu jam di sisi kanan layar yang sekarang dapat dialihkan ke mode hitung mundur untuk mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa hingga akhir video. Ada juga beberapa gerakan praktis untuk masuk dan keluar dari mode layar penuh, yakni cukup gulirkan ke atas atau ke bawah.

fitur Youtube

Baca juga: Kualitas Video di Youtube, Kini Bisa Diatur

Pembaruan selanjutnya terjadi pada opsi subtitle yang telah berpindah ke area pemutar. Ini akan memudahkan proses menyalakan dan mematikannya sesuai kebutuhan, dan dengan itu, tombol putar otomatis juga telah dipindahkan.

fitur Youtube

Petunjuk untuk mode bermain VR juga telah ditambahkan dan akan diperluas dalam waktu dekat. Fitur ini akan hafir bersama dengan opsi pengingat malam untuk memberi tahu pengguna agar berhenti menonton dan pergi tidur. Kabarnya, fitur akan segera tersedia bagi pengguna Youtube, seperti dikutip dari Gizchina, Rabu (28/10).

Artikel Terbaru