Beranda Devices Oppo Resmi Memperkenalkan Smart TV Pertama dan Produk IoT Lainnya

Oppo Resmi Memperkenalkan Smart TV Pertama dan Produk IoT Lainnya

-

Jakarta, Selular.ID – Kemarin, Oppo menggelar acara peluncuran serangkaian produk baru dengan tema “One More Step”. Bukan smartphone, selama acara tersebut, Oppo merilis beberapa perangkat baru pada ekosistem IoT-nya. Diantaranya adalah Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones, Oppo Watch RX, Oppo TV S1 dan Oppo TV R1 series.

Serangkaian produk terbaru ini merupakan upaya strategis Oppo untuk memperluas portofolionya di pasar IoT. Oppo memberikan sebuah pengalaman cerdas dengan menggunakan banyak perangkat yang saling terhubung seperti pada smartphone, TV, earphone, dan jam tangan. Oppo menggabungkan teknologi mutakhir dengan estetika desain untuk menghadirkan pengalaman baru di IoT.

Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphone

Perusahaan bermitra dengan merek Hi-Fi global terkemuka Dynaudio untuk meluncurkan Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Earphone tersebut disetel oleh Daniel Emonts, Kepala Spesialis Akustik Dynaudio A/S, yang merupakan desainer akustik dari beberapa speaker pemenang penghargaan Dynaudio. Perangkat ini didukung oleh sistem akustik eksklusif DBEE 3.0 yang menampilkan desain struktur akustik inovatif.

Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones mampu mereproduksi tekstur musik yang kaya dan presisi dengan kualitas Hi-Fi sambil menghadirkan suara yang seimbang dan alami. Selain itu, fungsi peredam bising earphone berfungsi di semua skenario dan dilengkapi peredam bising aktif ganda ANC, manajemen pengurangan bising bertingkat, dan komunikasi natural dengan mode transparansi. Earphone juga mendukung pembatalan kebisingan panggilan dengan tiga mikrofon dan pengisian nirkabel.

Oppo TV & Oppo Watch RX

Perusahaan juga meluncurkan dua seri TV, Oppo TV S1 dan Oppo TV R1, tersedia dalam tiga model berbeda. Oppo TV S1 memiliki layar besar 65 inci beresolusi 4K QLED Quantum Dot dengan fitur wide color gamut display. NTSC 120% ultra-wide color gamut memungkinkan tampilan yang lebih nyata dan lebih hidup serta transisi warna yang lebih lembut dan halus. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa tayangan olahraga dan game akan tampak lebih halus dan lebih alami.

Dalam hal performa akustik TV, Oppo kembali bekerja sama dengan Dynaudio untuk menghadirkan kualitas suara sinematik yang imersif. Oppo TV S1 dilengkapi dengan delapan belas speaker surround stereo dengan daya total hingga 85W, dan mendukung saluran 5.1.2 dan Dolby Atmos.

Oppo TV R1 tersedia dalam model 55 inci dan 65 inci yang dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi, menawarkan pengalaman baru di ruang keluarga dengan fitur “instant-on”.

Selain itu, Oppo meluncurkan jam tangan pintar pertama dengan jenis mode putaran OPPO Watch RX dan system operasi ColorOS Watch 1.5 yang disesuaikan dengan mode putaran, mode olahraga, dan berbagai aplikasi baru, untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna. Oppo juga bermitra dengan League of Legends untuk meluncurkan tiga produk khusus untuk Tiongkok: Oppo Watch League of Legends Limited Edition, Oppo Watch RX League of Legends Limited Edition, dan Oppo Find X2 League of Legends Esports: Worlds 2020 Edition.

One More Step

Dengan penyebaran teknologi 5G dan AI di seluruh dunia, Oppo berakselerasi ke era Internet of Things, di mana permintaan untuk kapasitas interaksi antar perangkat semakin meningkat. Sebagai merek teknologi terkemuka dunia, OPPO telah lama menjadi lebih dari sekedar pembuat telepon, telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru.

Ke depannya, Oppo akan berfokus pada tiga tema utama: hiburan pribadi, peralatan dan perabot rumah tangga pintar, dan olahraga & kesehatan. Secara bertahap, Oppo akan membangun jajaran produk IoT di seputar tema ini.

Oppo pertama kali mengumumkan strategi IoT di Oppo INNO DAY 2019, ketika itu, Oppo berfokus pada produk entry-level inti ekosistem IoT dan membangun platform ekosistem IoT secara terbuka. Sekarang Oppo mulai mengambil “Satu Langkah Kedepan” dalam menciptakan sebuah ekosistem melalui aplikasi terintegrasi, meningkatkan pengalaman cerdas, dan bekerja sama dengan para mitra.

Oppo akan mengintegrasikan konektivitas dengan teknologi mutakhir dan membawa lebih banyak mitra dari seluruh dunia untuk bersama-sama menciptakan sebuah pengalaman cerdas baru yang mengintegrasikan antara perangkat lunak dengan perangkat keras.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait