spot_img
BerandaDevicesJanjikan Audio Premium, Oppo Gandeng Dynaudio untuk Smart TV

Janjikan Audio Premium, Oppo Gandeng Dynaudio untuk Smart TV

-

Jakarta, Selular.ID – Memperluas line up produknya, Oppo bersiap merilis smart TV pertama mereka pada 19 Oktober mendatang. Jelang peluncuran, perusahaan mengumumkan kemitraan baru dengan Dynaudio untuk Smart TV yang akan datang.

Informasi ini diunggah langsung oleh Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia melalui akun Instagram. Dalam postingannya, Aryo menyertakan sebuah gambar bertuliskan Oppo yang berdampingan dengan Dynaudio.

“Oppo menjalin kerjasama dengan Dynaudio.” demikian caption unggahan Aryo, Kamis (15/10).

Dynaudio, dikatakan Aryo, terkenal sebagai brand papan atas yang mampu menghasilkan profesional studio monitor loudspeaker. Bahkan, PR Manager Oppo itu menggoda harga dari Dynaudio.

“Rata-rata sih dikisaran Rp20 – Rp100 jutaan lebih,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aryo juga mengunggah foto sebuah TV yang diduga sebagai smart TV Oppo yang bakal hadir. Sayangnya, tak disebutkan spesifikasi mengenai TV pintar tersebut.

Baca juga: Lebih Dari 2500 Peserta Ikuti Oppo Reno4 Virtual Run

Melansir dari Gizmochina, Jumat (16/10), Oppo akan meluncurkan tiga model Smart TV, meliputi R1 55 inci, R1 65 inci, dan S1 65 inci. Walau berbeda ukuran, ketiganya dilaporkan akan memiliki tampilan layar Penuh Quantum Dot dengan kecepatan refresh 120Hz.

Lagi-lagi, kebocoran spesifikasi masih terbatas. Kita tunggu saja peluncurannya pada 19 Oktober mendatang.

Artikel Terbaru