Monday, September 28, 2020
Home News Market Update Kepemimpinan Ericsson di 5G

Kepemimpinan Ericsson di 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Ericsson berhasil meraih perjanjian atau kontrak komersial jaringan 5G ke-100 dengan penyedia layanan komunikasi. Angka tersebut termasuk 58 kontrak yang diumumkan secara publik dan 56 jaringan 5G yang sudah live di lima benua.

Kontrak Ericsson mencakup Radio Access Network (RAN) dan penerapan Core network, yang dimungkinkan oleh produk dan solusi dari Ericsson Radio System dan portofolio Core network Ericsson.

Penerapan teknologi 5G Ericsson termasuk 5G Non-Standalone, 5G Standalone dan Ericsson Spectrum Sharing serta kemampuan cloud native dengan Dual-mode 5G Core dari Ericsson.

Ericsson telah menerapkan 5G di pita tinggi, sedang, dan rendah di lingkungan perkotaan, pinggiran kota, dan pedesaan yang berbeda, untuk mendukung pita lebar seluler yang ditingkatkan dan implementasi layanan enhanced mobile broadband serta fixed wireless access. Di beberapa pasar 5G yang sudah lebih maju, penyedia layanan komunikasi menawarkan augmented reality berkemampuan 5G dan layanan virtual reality dalam dunia pendidikan, hiburan, dan gaming.

Latest