Friday, October 2, 2020
Home Devices Tablet Desain iPad Air 4 Terungkap

Desain iPad Air 4 Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Apple akan mengumumkan iPad Air 10.8 inch. Kabar ini berhembus dari Seorang pengguna Twitter @duanrui1205, dia membagikan tweet yang berisi pamflet yang menujukkan instruksi dalam bahasa Spanyol yang diperkirakan milik iPad Air 4.

Desain yang diperlihatkan mirip dengan iPad Pro premium, ilustrasi di pamflet menunjukkan layar dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan yang ada di iPad Air 3. Seperti dilaporkan Tech Radar.

Analis Ming-Chi Kuo dari TF International mengatakan bahwa Apple akan mengumumkan iPad Air 10,8 inci tahun ini. Bocoran lain muncul terkait desain Apple iPad air terbaru.

Untuk spesifikasi, perangkat ini dilengkapi dengan port pengisian daya Tipe-C, alih-alih sistem pengisian daya Lightning milik Apple.Disebut-sebut iPad 4 Pro tidak didukung dengan Face ID dan hanya menggunakan pemindai sidik jari dalam layar.

Baca Juga :iPad Pro 5G Akan Meluncur Tahun Ini

Touch ID akan ditempatkan di tombol daya. Memindahkan tombol Touch ID membuat Apple mengurangi ukuran bezel sehingga tablet terlihat lebih modern dan premium. Dan tampaknya, iPad Air generasi keempat yang akan datang ini ditenagai oleh chip 5nm A14 Bionicn

Menurut Canalys, iPad tetap memiliki pangsa pasar utama di pasar tablet selama kuartal kedua. Dari April hingga Juni tahun ini, Apple mengirimkan 14,2 juta iPad, naik 19,8% dari tahun ke tahun.

Sebelumnya, juga telah beredar laporan lain tentang tablet Apple. Menurut laporan, iPad Pro 10,8 inci akan hadir pada semester II tahun ini, sedangkan iPad Mini 9 inci pada 2021.

Latest