Tuesday, August 11, 2020
       
Home News Rumour Huawei Mate 40 Pro Dukung Pembayaran dengan Face Recognition 3D

Huawei Mate 40 Pro Dukung Pembayaran dengan Face Recognition 3D

-

Jakarta, Selular.ID – Usai terbantahkannya rumor desain kamera bawah layar Huawei Mate 40 Pro, kini giliran dukungan face Recognition 3D yang akan dibawa smartphone tersebut.

Dalam laporan terbaru, disebutkan bahwa Huawei mate 40 Pro akan membawa teknologi Face Recognition 3D untuk mengotentikasi pembayaran digital. Sistem pengenalan wajah 3D itu mengandalkan sensor yang berada di bawah layar, sebagaimana dilaporkan oleh Gizmochina, Kamis (2/7).

Meski terdengar baru, sebenarnya, Huawei sudah menghadirkan teknologi tersebut dalam seri Mate-nya selama 2 tahun belakangan ini. Dengan begitu, Huawei Mate 20 dan Mate 30 sudah mengemas teknologi Face recognition untuk pembayaran.

Baca juga: Desain Huawei Mate 40 Tidak Bawa Kamera Selfie di Bawah Layar

Sehingga, tak heran jika Huawei ingin mempertahankan itu, setidaknya perlahan spesifikasi dari ponsel yang segera hadir mulai terungkap. Mate 40 pro disebut akan tiba dengan dukungan tampilan refresh rate 90Hz berbekal resolusi layar 2640×1200 piksel.

Bagian dapur pacu akan bertenaga Kirin terbaru. Sayangnya, tak terungkap seri berapa yang dimaksud, melainkan chipset akan diproses 5nm oleh TSMC.

Sebelumnya, Digital Chat Station telah membantah Huawei Mate 40 akan menampilkan kamera menghadap ke bawah atau kamera selfie di bawah layar. Mereka mengklaim telah melihat sendiri dan telah memegang sampel rekayasa dari Mate 40.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest