Tuesday, August 11, 2020
       
Home News Market Update Realme Buds Q Terjual 2000 Unit Dalam Online Flash Sale Pertamanya

Realme Buds Q Terjual 2000 Unit Dalam Online Flash Sale Pertamanya

-

Jakarta, Selular.ID – Tak hanya Realme C11 yang mendapat sambutan baik di Masyarakat. Realme Buds Q juga berhasil terjual hingga ribuan unit di Shopee dan realme.com.

Laporan dari akun @realmeindonesia mengungkapkan perangkat AIoT Realme itu terjual habis sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale yang digelar sesaat setelah hari peluncurannya tanggal 30 Juni lalu.

realme Buds Q Hate-to-Wait Sale Result

“Kami sangat bangga mengetahui realme C11 & Realme Buds Q yang baru kami luncurkan dua hari lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Selular, Kamis (2/7).

“Tak lupa juga prestasi yang diraih realme Buds Q menjadikan dirinya sebagai TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” imbuhnya.

Baca juga: Realme C11 Terjual 10.000 Unit dalam 4 Menit

Realme Buds Q sendiri dirancang oleh Jose Levy – Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium.

Buds Q juga membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk meningkatkan pengalaman audio. Perangkat AIoT itu memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya, yang diklaim mampu mendapatkan total penggunaan selama 20 jam.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest