Saturday, August 15, 2020
       
Home News Desain Huawei Mate 40 Tidak Bawa Kamera Selfie di Bawah Layar

Desain Huawei Mate 40 Tidak Bawa Kamera Selfie di Bawah Layar

-

Jakarta, Selular.ID – Ada desas-desus yang beredar bahwa Huawei Series-40 yang akan datang menampilkan kamera menghadap ke bawah atau kamera selfie di bawah layar. Disebutkan desain itu dikembangkan oleh Visionox.

Tetapi yang sekarang telah dibantah oleh stasiun obrolan digital Digital Chat Station. Mereka mengklaim telah melihat sendiri dan telah memegang sampel rekayasa dari Mate 40.

Dilaporkan GSM Arena, tidak ada kamera selfie di bawah tampilan seperti yang disebutkan sebelumnya. Dalam laporan itu tidak memberikan perincian tentang apakah ponsel akan menggunakan takik biasa atau desain kamera berlubang.

Sebelumnya, Visionox perusahaan layar ini sudah menyiapkan solsusi in-display kamera selfie.Bahkan dilaporkan kalau siap untuk memasuki produksi massal di China. Dan bakal jadi kamera selfie in-display pertama.

Kabar ini digaungkan oleh seorang leaker ternama, Ice Universe melalui akun Twitter @UniverseIce pada Senin 8 Juni 2020.

“Pabrikan layar China, Visionox, baru saja mengumumkan solusi kamera under-display pertama yang diproduksi secara massal di dunia. Telepon kamera bawah-tampilan pertama di dunia akan dirilis.” tulisnya di Twitter.Leaker ini membagikan video promosi dari teknologi yang ditawarkan Visionox tersebut. Yang menampilkan bagaimana mereka bisa membuat solusi ini.

Baca Juga :Xiaomi Patenkan Desain Smartphone Lipat Mirip Huawei Mate Xs

Namun beberapa vendor smartphone menuturkan, kalau kamera selfie di balik layar smartphone saat itu tidak mungkin dibuat karena kendala teknologi, seperti dikatakan Lu Weibing, Eksekutif Xiaomi, pada Januari lalu.

Petinggi Redmi ini juga menyarankan layar resolusi rendah untuk menghadirkan solusi untuk masalah tersebut. Namun, berbeda dengan Visionox, nampaknya perusahaan asal China ini mampu mengatasi masalah tersebut. Dan nampaknya telah siap untuk masuk produksi massal.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest