spot_img
BerandaNewsOnePlus Z Muncul di Geekbench Dengan Bocoran Spesifikasi Lengkap

OnePlus Z Muncul di Geekbench Dengan Bocoran Spesifikasi Lengkap

-

Jakarta, Selular.ID – Dukung 5G, Ponsel OnePlus Z dikabarkan Bakal meluncur Juli mendatang. Ponsel tersebut kabarnya menampilkan fitur hole punch di layar dan memakai prosesor MediaTek Dimensity 1000.

Terbaru, OnePlus Z dilaporkan muncul di benchmark platform, Geekbench. Smartphone itu tampak memiliki nomor model C2003.

Dikutip GSM Arena, OnePlus Z mendapatkan skor single-core 612, sedangkan untuk multi-core 1.955. OnePlus membekalinya dengan chipset Snapdragon 765G.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 12GB, dan menjalankan OS Android 10. Kabarnya, handset ini juga didukung sistem tiga kamera dan pemindai sidik jari dalam layar. Ada kemungkinan perangkat juga dibekali layar 6,4 atau 6,5 inci (90Hz).

OnePlus Z sepertinya akan menjadi pilihan alternatif dari OnePlus 8 atau OnePlus 8 Pro yang telah dirilis belum lama ini. Spesifikasi ponsel ini mungkin akan banyak terkikis. Layarnya mungkin tidak akan mendukung refresh rate tinggi, jumlah lensa belakangnya bakal berkurang, atau tak akan ada fitur canggih seperti dukungan pengisian daya nirkabel pada ponsel ini.

Baca Juga :OnePlus Tak Lagi Jadi Mitra McLaren di Musim Balap 2020

Namun, para penggemar lawas OnePlus pasti bakal rela berkompromi dengan berbagai kekurangan tadi. Selama OnePlus Z tetap dirancang sebagai sebuah ponsel mid-range yang solid dan mampu saingin ponsel lain di kelasnya.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga OnePlus 2, dan sepertinya informasi mengenai harga sudah bakal tersiar sebulan sebelum pelumcuran, jadi tunggu saja.

Baca juga :  Meski Diambang Kesulitan, Huawei Enggan Menjual Bisnis Ponselnya
spot_img

Artikel Terbaru