Wednesday, May 27, 2020
Home News Market Update OnePlus Tak Lagi Jadi Mitra McLaren di Musim Balap 2020

OnePlus Tak Lagi Jadi Mitra McLaren di Musim Balap 2020

-

Jakarta, Selular.ID – OnePlus telah merilis smartphone “Edisi McLaren” selama beberapa tahun, tetapi sekarang, seorang pengguna Reddit melaporkan bahwa pembuat mobil sport Inggris itu tidak mencantumkan OnePlus sebagai mitra untuk musim F1 2020.

Menurut laporan XDA Developers, penghapusan merek China dari daftar mitra telah menghasilkan spekulasi bahwa OnePlus 7T Pro McLaren Edition kemungkinan besar tidak akan mendapatkan penggantinya tahun ini.

Sebelumnya OnePlus yang berada di bawah naungan BBK Electronics itu, meluncurkan OnePlus 6T McLaren Edition, dengan CMF (colour-material-finish) yang baru dan berbeda, RAM 10GB, dan teknologi pengisian Warp Charge 30, untuk memperluas cakupan edisi khusus ini. Tercatat, perangkat Edisi McLaren terbaru dari OnePlus adalah OnePlus 7T Pro.

Sebagai upaya mendorong pasar global dan meningkatkan reputasi merek, OnePlus telah melakukan edisi khusus selama beberapa tahun terakhir. Tak tanggung-tanggung, perusahaan bahkan menjadi official partner untuk film-film top.

Tengok saja dalam kemitraan dengan Disney, OnePlus 5T tersedia di Star Wars: The Last Jedi Edition, sedangkan OnePlus 6 tersedia dalam Marvel Avengers Edition. Kedua smartphone itu diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya dipasarkan di wilayah tertentu.

Sejalan kemitraan dengan Marvel, OnePlus juga mendaulat aktor terkemuka Hollywood Robert Downey Jr. Dalam film “Marvel Avengers: Endgame” yang diputar tahun lalu dan sempat bertengger di jajaran box office, sang Iron Man itu menggunakan OnePlus 7 Pro.

OnePlus yang dikenal sebagai vendor smartphone premium, baru-baru ini meluncurkan smartphone seri 8, OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Keduanya menawarkan kinerja yang powerful namun dibandrol mahal. Sehingga pabrikan yang berbasis di Shenzen itu, harus mencari mitra baru untuk memberikan sentuhan khusus yang layak dibayar lebih.

TERBARU

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Vivo Y70s 5G Melenggang Dengan Chip Samsung

Jakarta, Selular.ID - Pasar smartphone 5G di kelas menengah semakin kompetitif. Setiap hari perangkat...

Latest