Saturday, August 15, 2020
       
Home News OnePlus 8T Akan Tampil Dengan Fitur Fast Charging 65W

OnePlus 8T Akan Tampil Dengan Fitur Fast Charging 65W

-

Jakarta, Selular.ID – Awal April lalu OnePlus 8 Series yang mencakup OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro resmi diluncurkan, sebagai smartphone unggulan baru dari OnePlus.

Setelah dua bulan berlalu, kini OnePlus dikabarkan sedang bersiap-siap untuk menghadirkan versi baru dari smartphone tersebut yang diberi nama OnePlus 8T dengan peningkatan yang cukup banyak.

Dan bocoran mengenai smartphone tersebut pun sudah banyak beredar di internet, dilaporkan Gadget Ndtv mengatakan bahwa nantinya perangkat ini akan hadir dengan teknologi Super Warp Charge dengan daya sebesar 65W.

Tentunya dengan kehadiran teknologi ini pengguna OnePlus 8T dapat menghemat waktu untuk mengisi daya baterai smartphone sehingga bisa terisi penuh dengan lebih cepat.

Fast Charging 65 W diklaim bisa mengisi penuh baterai 5000 mAh dalam waktu kurang dari 40 menit.

kemudian dari kode yang sama juga diketahui akan ada versi warna Ice Blue dari seri OnePlus 8. Sejauh ini keluarga OnePlus 8 memiliki warna Onyx Black, Glacial Green, Interstellar Glow, dan Ultramrine Blue. Ice Blue merupakan varian yang belum dirilis. Warna baru ini pun diperkirakan untuk OnePlus 8T atau 8T Pro.

Sayangnya belum ada informasi kapan OnePlus akan mengumumkan kehadiran smartphone tersebut. Dari prediksi para analis gadget, disebutkan bahwa pihak OnePlus akan mengumumkan kehadiran smartphone tersebut pada kuartal ketiga tahun 2020 ini.

Untuk mengetahui spesifikasi OnePlus 8T yang disebut-sebut memiliki peningkatan dari seri sebelumnya. Sebagai perbandingan, OnePlus 8 Series datang membawa spesifikasi unggulan di dalamnya. OnePlus 8 Pro mengemas Fluid AMOLED display berukuran 6,78 inci yang menawarkan resolusi QHD + dengan membanggakan refresh rate 120Hz dan juga touch sampling rate 240Hz.

Tidak ada lagi kamera pop-up seperti di OnePlus 7T Pro yang kini telah berganti dengan layar berlubang tempat di mana kamera 16 megapiksel tinggal yang dapat Anda gunakan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Masih berbicara tampilan, smartphone OnePlus 8 Pro telah dilengkapi dengan dukungan HDR 10/10+, MEMC, akurasi warna 10-bit, dan banyak lagi. Tentu saja layar juga merupakan rumah untuk sensor sidik jari untuk membuka perangkat dengan lebih cepat.

Baca Juga :OnePlus Z Muncul di Geekbench Dengan Bocoran Spesifikasi Lengkap

Datang dengan Kamera Ganda 48MP Dalam Pengaturan Quad-camera. Pindah ke fotografi, smartphone ini hadir dengan membanggakan pengaturan quad-camera di belakang yang mencakup kamera utama Sony IMX689 48 megapiksel dengan dilengkapi oleh dukungan OIS.

Ada juga kamera 48 megapiksel lainnya yang merupakan lensa ultra-wide menggunakan sensor Sony IMX586 dengan kemampuan menangkap objek hingga 120 derajat yang juga dapat berfungsi sebagai kamera makro.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest