Friday, May 29, 2020
Home Apps Twitter Bakal Tetapkan WFH Selamanya

Twitter Bakal Tetapkan WFH Selamanya

-

Jakarta, Selular.ID – Twitter dikabarkan bakal menerapkan sistem bekerja dari rumah (Work From Home) secara permanen di perusahaannya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Jennifer Christi, Wakil Presiden Twitter. Menurutnya, situasi pandemi, menunjukkan bahwa pegawai Twitter tetap dapat menyelesaikan pekerjaan meski WFH.

“Jika karyawan kami menginginkan untuk bekerja dari rumah dan keputusan itu akan berlangsung setelah pandemi selesai. Kami akan mendukung dan mewujudkannya,” ujar Christi.

Baca juga: Twitter Hapus Layanan Notifikasi SMS

Selain itu, melalui surat resmi, Jack Dorsey, CEO Twitter, memberikan pilihan pada pegawai untuk bisa menerapkan WFH tanpa batas, dikutip dari Ubergizmo (12/5).

Jack juga menambahkan bahwa beberapa dari mereka mungkin tidak perlu masuk kantor selama mereka masih dapat melakukan pekerjaan.

Namun, Bos Twitter itu tak menyebut sebagian divisi yang dimaksud, ataupun bagian lainnya yang tetap perlu datang ke kantor. Juru bicara perusahaan hanya mengatakan kebijakan yang diambil demi keselamatan para pekerjanya.

“Kami akan terus menjadi, dan kami akan terus mengutamakan keselamatan orang-orang dan komunitas kami.” kata Juru bicara Twitter.

Sebagai informasi, Twitter tidak akan membuka kembali kantornya hingga September mendatang selama pandemi Covid-19. Di tambah, situs jejaring sosial ini juga telah membatalkan beberapa acara internal hingga akhir 2020, dan ada kemungkinan diperpanjang hingga 2021.

TERBARU

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Jakarta, Selular.ID - Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun,...

Latest