Wednesday, July 15, 2020
       
Home Apps Pokemon Go Tetap Bisa Dimainkan di Rumah, Ini Fiturnya

Pokemon Go Tetap Bisa Dimainkan di Rumah, Ini Fiturnya

-

Jakarta, Selular.ID Menyadari situasi pandemi yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah, Niantic selaku pengembang gim Pokemon Go, mempermudah pengguna agar tetap bermain meski berada di dalam rumah.

Developer gim tersebut baru saja menghadirkan ‘Remote Raid Pass’. Melalui fitur itu pemain dapat berpartisipasi mengikuti Raid Battle tanpa perlu datang ke lokasi raid sebenarnya. Selain itu, pemain juga dapat melakukan Raid Battle selama sasaran monster masih berada dalam jangkauan pemain.

“Pemain bisa menggunakan satu Remote Raid Pass untuk masuk ke dalam Raid Battle. Setiap pemain hanya dapat memegang Remote Raid Pass dalam jumlah yang terbatas dalam satu waktu,” tulis Niantic.

Baca juga: Pemain Pokemon Go Tahun Depan Bisa Gunakan Fitur PvP

Nantinya, Pass akan dibanderol 100 pokecoin atau 0,99 dolar AS (Rp15.500) dan dijual dalam bentuk penawaran paket bundle, sebagaimana dikutip dari GSMarena, Jumat (17/4). Kabarnya, fitur baru ini bakal tersedia sekitar bulan April 2020.

Kehadiran fitur ini kali kedua bagi Pokemon Go untuk menyesuaikan pemain agar tetap dirumah. Sebelumnya, pada bulan lalu Niantic telah mengumumkan akan memodifikasi beberapa mekanisme game, sehingga player bisa bermain dari rumah.

Misalnya, peningkatan jumlah habitat yang memungkinkan pemain untuk dapat menemukan monster Pokemon baru di dekat rumah mereka atau bahkan hanya didalam rumah saja.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest