spot_img
BerandaGamesLaris, Call of Duty: Warzone Capai 50 Juta Pemain

Laris, Call of Duty: Warzone Capai 50 Juta Pemain

-

Jakarta, Selular.ID – Game Call of Duty: Warzone kini memiliki lebih dari 50 juta pemain aktif setelah dirilis selama sebulan lalu.

Pencapaian ini diunggah langsung oleh Activision selaku pengembang gim dari Call of Duty. Dengan lebih dari 50 juta pemain, Call of Duty: Warzone berhasil mengukir sejarah baru.

Pasalnya, hanya dalam waktu sebulan saja bisa mencapai lebih dari 50 juta pemain, yang sebelumnya hanya 30 juta pemain. Sedangkan, dalam 24 jam saja Warzone bisa menggaet lebih dari 6 juta pemain dari PC dan Konsol.

Sekarang,  Warzone memiliki basis pemain yang cukup besar, setelah mencapai angka 50 juta dengan kecepatan yang kira-kira sama dengan game Battle Royale lainnya, seperti Apex Legends ataupun Fortnite.

Baca juga: Game Call of Duty: Warzone Hadirkan Senjata Baru

Bahkan sebelumnya, dilaporkan PC Gamer, merujuk dari data Vanguard, peningkatan jumlah pengguna membuat game Call of Duty: Warzone menjadi game dengan judul free-to-play dengan pertumbuhan tercepat.

Sehingga, wajar saja jika Warzone disandingkan dengan gim sekelas Fortnite yang kini sudah mencapai 250 juta pemain, sebagaimana dirangkum dari The verge, Sabtu (11/4).

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru