Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Call of Duty: Warzone Siap Dimainkan di Perangkat Android dan iOS 21 Maret Mendatang

BACA JUGA

Selular.ID – Activision Blizzard sebagai pengembang mempunyai tanggal rilis untuk versi seluler Call of Duty: Warzone yang akan datang, yakni meluncur 21 Maret. Game ini telah dirilis secara terbatas sejak tahun lalu.

Namun akhirnya siap untuk debut resminya di perangkat Android dan iOS. Dua peta, Verdansk dan Rebirth Island, akan menjadi opsi “berskala besar” yang tersedia saat peluncuran.

Dengan peta multipemain lainnya juga ada di sana, seperti Shipment dan Shoot House. Perusahaan mengatakan ada perkembangan bersama dengan Call of Duty: Modern Warfare 3 dan Call of Duty: Warzone yang mencakup level pemain, level senjata, perkembangan battle pass, bundel, dan daftar teman.

Kehadirannya pun telah ditinggu, Activision Blizzard mengatakan 50 juta orang telah melakukan pra-registrasi untuk game seluler tersebut.

Call of Duty: Warzone Mobile akan memiliki beberapa mode berbeda untuk dimainkan saat diluncurkan. Begini cara Activision Blizzard mendeskripsikannya:

Verdansk (Battle Royale, 120 pemain)
Sejak kehancuran Verdansk, peta debut Call of Duty: Warzone, para pemain sangat ingin kembali ke kota tempat semuanya dimulai.

Kota metropolitan ini memiliki banyak area untuk dijelajahi dan dijelajahi untuk dijarah, dan dengan dukungan pertandingan hingga 120 pemain, pertempuran pasti akan berlangsung sengit dan sering terjadi.

Baca Juga:Selang 4 Tahun, Game Call Of Duty: Warzone Mobile Rilis Dalam Waktu Dekat

Apakah pemain akan mampir ke tempat menarik dengan lalu lintas tinggi seperti Superstore, mencari keuntungan lebih awal, atau mengambil pendekatan yang lebih sembunyi-sembunyi, bermain di tepi keruntuhan lingkaran?

Terhapus? Tidak masalah. Berjuang untuk kesempatan kedua di Verdansk Gulag asli, di mana Operator yang tersingkir bertarung untuk mendapatkan hak istimewa untuk ditugaskan kembali ke pertandingan. Menangkan dan kembali bertarung.

Pulau Kelahiran Kembali (Kebangkitan, 48 pemain)
Rebirth Island mengubah pengalaman Battle Royale saat pertama kali dirilis, menawarkan ukuran peta yang lebih kecil untuk aksi tanpa henti.

Bertarung di dalam kompleks penjara pusat atau jelajahi sepanjang tepi luar pulau, berpindah dari gedung ke gedung atau ambil peluang Anda dengan tembakan jarak jauh di tempat terbuka.

Pertandingan di sini menggunakan aturan Kebangkitan di mana pemain dapat melakukan respawn selama salah satu rekan satu tim mereka masih hidup di peta, melewatkan Gulag demi kembali beraksi secepat mungkin.

Baca Juga:Game Call Of Duty: Mobile (CODM) Banyak Hadirkan Pembaharuan

Multipemain
Sedikit waktu dan ingin langsung beraksi? Ingin menaikkan level senjata baru? Ingin pemanasan cepat sebelum terjun ke peta besar?

Meskipun Battle Royale adalah fokus utama Call of Duty: Warzone Mobile, dukungan Multipemain memungkinkan pemain merasakan aksi Call of Duty klasik di beberapa peta dan mode Multipemain,Shipment, Shoot House, dan Scrapyard.

 

 

 

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU