spot_img
BerandaGamesKarakter Rambo dan John McClane Hadir di Call of Duty

Karakter Rambo dan John McClane Hadir di Call of Duty

-

Jakarta, Selular.ID – Call of Duty menghadirkan dua karakter baru di Call of Duty: Warzone yakni aksi Rambo dan John McClane, lewat event terbarunya yang bertajuk 80’s Action Heroes.

Sebagai publisher, Activision tidak hanya akan memasukkan ke salah satu game-nya saja. Namun 2 karakter itu akan muncul di 3 game Call of Duty milik Activision sekaligus, yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War, Call of Duty: Warzone, dan juga Call of Duty: Mobile.

Karakter tahun 1980-an ini hadir sebagai bagian dari Season Three Reloaded dan bisa didapatkan dari bundel terbatas ataupun game mode lainnya. Event spesial ini akan diadakan dalam waktu terbatas saja yang akan diadakan mulai 20 Mei hingga 18 Juni mendatang.

Ada banyak hal yang bisa dinikmati oleh para pemain di masing-masing game Call of Duty pada event spesial ini. event baru ini juga menghadirkan peta baru, senjata baru, dan beberapa fitur lain yang sudah diharapkan para pemainnya.

Tidak hanya itu, Call of Duty: Warzone juga akan kedatangan tiga map eksklusif baru yang terinspirasi langsung dari film Rambo dan juga Die Hard. Yang pertama adalah Survival Camp dan juga CIA Outpost yang merupakan lokasi-lokasi yang ada di film Rambo. Dan yang ketiga dan mungkin jadi yang terbaik yaitu kehadiran Nakatomi Plaza yang merupakan lokasi utama dari film Die Hard.

Baca Juga:Setahun Dirilis, Game Call of Duty: Warzone Kantongi 100 Juta Pemain

Sekadar informasi, John McClande adalah karakter yang diperankan oleh Bruce Willis dalam serial aksi blockbuster Die Hard. Sementara, Rambo adalah karakter yang diperankan oleh Sylvester Stallone dalam film Rambo.

Mode ini mengharuskan pemain untuk menangkap Harpoints dan melawan musuh selama event untuk mendapatkan 200 poin. Di minggu kedua, game akan menghadirkan Rambo Gun Game yang bisa dimainkan gratis oleh pemain. Mode ini mengharuskan mereka untuk mendapatkan setidaknya satu kill dengan 20 senjata berbeda.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru