Wednesday, May 27, 2020
Home Games Game Call of Duty: Warzone Hadirkan Senjata Baru

Game Call of Duty: Warzone Hadirkan Senjata Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Game Call of Duty: Warzone dan Warfare mengumumkan akan menghadirkan patch baru.

Salah satunya adalah mendapatkan empat senjata yang diuraikan awal pekan ini, yakni 725, MK2 Carbine, EBR-14, Deagle.

Dilaporkan The Sun, pengembang juga memperbaiki bug yang mencegah pemain mengerahkan parasut mereka saat menggunakan masker gas.

Tidak hanya itu, Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare akan menghadirkan patch baru. Catatan patch dipisah antara Warzone dan game utama Modern Warfare.

Untuk Warzone, gamer memiliki varian baru Plunder: Blood Money. Varian ini memungkinkan jatuhnya uang tunai setiap kill dan membayar ekstra untuk menyelesaikan Bounty Contracts dan melakukan gerakan finishing.

Gamer multiplayer juga akan mendapatkan peta baru Khandor Hideout. Ada pula bundel operator Talon baru di toko, tetapi pada dasarnya itu untuk konten baru.

Sisa dari catatan patch mencakup perbaikan dan menyeimbangkan perubahan untuk hampir semua bagian dari permainan.

Dalam battle royale Warzone, harga penurunan muatan telah meningkat menjadi USD8.500. Gamer yang terputus (disconnected) sekarang akan menjatuhkan jarahan (loot) mereka, dan menghadiahkan kill kepada pemain yang menjatuhkan mereka.

Diketahui Call of Duty: Warzone, baru-baru ini melaporkan pencapaianjya, disebutkan game ini dimainkan lebih dari 30 juta pemain dalam waktu kurang dari dua pekan setelah dirilis.

Baca Juga :Call of Duty: Warzone Tambah Mode Solo

Merujuk dari data Vanguard, pencapaian ini membuat game Call of Duty: Warzone menjadi game dengan judul free-to-play dengan pertumbuhan tercepat.

Game tersebut bersaing dengan Apex Legends, yang mencapai 25 juta gamer selama pekan pertama di Februari 2019.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest