Wednesday, May 27, 2020
Home Apps Via Siap Siaga Covid-19, Dana Antisipasi Penyebaran Corona

Via Siap Siaga Covid-19, Dana Antisipasi Penyebaran Corona

-

Jakarta, Selular.ID – Guna ikut mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19. Dana menghadirkan Siap Siaga Covid-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi Dana.

Dalam mini program itu dijelaskan Vincent Iswara, CEO dan salah satu Founder Dana, terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan Covid-19 di Indonesia, diagnosa secara mandiri, serta donasi langsung melalui Dana yang merupakan kolaborasi bersama dengan KitaBisa.

“Pengguna Dana bisa memantau perkembangan Covid-19 di Indonesia, mendapatkan update terkini dan tips pencegahan, serta berdonasi untuk melawan Covid-19 melalui layanan KitaBisa langsung di dompet digital Dana.

Pengguna Dana dapat membantu pihak-pihak pemantau penyebaran virus Corona Covid-19 dalam melakukan pendataan dan identifikasi. Caranya, adalah dengan mengisi survei kesehatan untuk mengecek apakah pengguna terindikasi atau mengalami gejala-gejala terdampak virus Corona Covid-19.

Menurut Vincent, dalam Siap Siaga Covid-19 Dana berkolaborasi dengan KitaBisa untuk menyediakan alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan di rumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah.

Pengguna dapat langsung berdonasi melalui aplikasi Dana sebagai bentuk kepedulian untuk para tenaga medis yang menjadi garda depan perjuangan melawan Covi-19 di Indonesia.

Baca Juga :Dana Tuntaskan Implementasi 100% QRIS

“Pengguna Dana dapat menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19. Melalui cara yang praktis, aman, dan efisien kita sudah turut berpartisipasi melindungi mereka yang sedang berjuang menyelamatkan jiwa dengan resiko terpapar virus saat bertugas ,” tambah Vincent.

Vincent menambahkan, sebagai bentuk kepedulian untuk bersama membantu Indonesia dapat berjuang melawan C-19, Dana akan menambah Rp.5000 untuk setiap donasi yang dilakukan masyarakat melalui KitaBisa dengan menggunakan Dana, hingga periode program berakhir.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest