Tuesday, October 27, 2020
Home News Corning Akan Fokus Pada Perangkat dan Jaringan Tetap

Corning Akan Fokus Pada Perangkat dan Jaringan Tetap

-

Jakarta, Selular.ID – Pabrikan Gorilla Glass Corning mengubah bisnisnya di sekitar lima divisi utama, dengan fokus yang lebih dekat pada elektronik konsumen, unit jaringan tetap dan seluler, karena berupaya untuk mendapatkan keuntungan dari sinergi yang lebih luas di semua divisi.

Divisi baru, disebut Market-Access Platforms (MAPs) adalah elektronik konsumen seluler; komunikasi optik; otomotif; ilmu kehidupan; dan tampilan.

Dalam paparan pendapatan yang diumumkan pekan ini, Corning menyebutkan bahwa produk Display dan Telecommunications menghasilkan pendapatan masing-masing sebesar $ 3,2 dan $ 4,1 miliar pada tahun 2019, dan secara konsisten menjadi penerima teratas Corning. Dalam produk-produk Specialty Glass, Gorilla Glass sendiri menuai $ 1,2 miliar dari total unit $ 1,6 miliar.

Selain memasok Gorilla Glass ke OEM smartphone, Corning juga terlibat dalam menyediakan layar untuk jam tangan pintar, tablet, dan laptop. Keluaran telekomnya melibatkan serat optik untuk jaringan tetap dan seluler.

Dalam sebuah pernyataan, ketua dan CEO Corning Wendell Weeks menjelaskan reorganisasi akan mendorong pertumbuhan dengan “mengaktifkan kekuatan penuh portofolio kohesif kami”. Namun, itu tidak akan mengubah segmen pelaporan keuangannya.

Sebagai bagian dari perombakan, Corning mempromosikan mantan EVP Eric Musser untuk mengawasi divisi baru dalam peran yang baru diciptakan sebagai presiden dan COO. Weeks memuji Musser sebagai “pemimpin transformatif dengan rekam jejak yang kuat untuk eksekusi di seluruh perusahaan”.

Latest