WhatsApp Video Call 8 Orang Digulirkan, Begini Caranya

Jakarta, Selular.ID РWhatsApp telah melihat kesempatan di tengah kondisi pandemi virus corona. Orang-orang menerapkan physical distancing dan lebih banyak melakukan kegiatan di rumah saja, sehingga perlu memperbarui panggilan video, yang sebelumnya hanya  empat orang.

Seperti dilaporkam sebelumnya pembaruan dengan versi 2.2.128 memberikan petunjuk, untuk panggilan video bisa lebih dari empat peserta. Bahkan tidak hanya panggilan video, panggilan audio juga akan ditingkatkan pesertanya.

Dilaporkan India Today, WhatsApp menjelaskan, dengan pembaruan baru, pengguna WhatsApp akhirnya dapat melakukan panggilan video dan suara hingga 8 orang.

Sayangnya fitur baru tersebut belum bisa digunakan untuk seluruh pengguna. Fitur hadir pada aplikasi versi beta. Pengguna harus mengunduh WhatsApp versi beta 2.20.133 untuk ponsel Android dan 2.20.50.25 untuk ponsel iOS terlebih dahulu sebelum menjajal fitur.

Baca Juga :Panggilan Video WhatsApp Bisa Lebih dari 4 Peserta

Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp versi beta tersebut. Kemudian, pilih menu panggilan dan buka panggilan baru. Setelah itu, klik panggilan grup baru dan tambahkan 7 peserta.

Pembaruan baru ini muncul tak lama setelah Google Duo juga meningkatkan batas partisipasi untuk panggilan grupnya. Aplikasi pesan video dari Google sekarang mendukung hingga 12 orang dalam satu panggilan, naik dari 8 sebelumnya.

.