Wednesday, July 15, 2020
       
Home Apps Google Assistant Tingkatkan Akurasi Voice Match

Google Assistant Tingkatkan Akurasi Voice Match

-

Jakarta, Selular. ID – Google melakukan pembaruan pada Google Assistant, untuk mengenali sebuah suara.

Pembaruan ini akan memungkinkan Google Assitant mengidentifikasi suara pengguna dengan lebih akurat daripada sebelumnya.

Seperti dilaporkan Engadget, pembaruan ini dilakukan untuk meningkatkan keakurasian indentifikasi suara sehingga perangkat dapat lebih akurat mengidentifikasi pemilik suara. Seperti yang diketahui, Voice Match merupakan fitur Asisstant untuk mengenali suara pengguna.

Versi terbaru Voice Match mendorong pengguna mengucapkan frasa yang lebih lengkap. Pengguna akan diminta mengucapkan frasa seperti, Hey Google, jam berapa matahari terbit atau Hey Google, mainkan playlist lagu Saya. Sebelumnya, Voice Match hanya meminta pengguna mengucapkan Hey Google atau Ok Google.

Selain itu, Voice Match kini juga memungkinkan pengguna untuk menautkan hingga enam orang ke satu akun Google Assistant, dengan masing-masing orang menerima hasil yang dipersonalisasi saat menggunakan perangkat.

Baca Juga :TCL Luncurkan Smart TV dengan Google Assistant  

Selain itu, Google juga merilis pembaruan untuk menyesuaikan seberapa sensitif Google Assistant terhadap lingkungan karena itu dapat memengaruhi responsnya terhadap kata kunci. Ini sangat penting karena Google Assistant secara tidak sengaja dapat diaktifkan jika mendengar sesuatu yang mirip dengan “Hey Google” di lingkungan bising.

Dengan metode baru ini, pengguna akan merasakan tingkat akurasi yang lebih baik ketika Google Assistant mencoba mengidentifikasi siapa yang berbicara. Bahkan apabila berbagi perangkat dengan orang lain, Asisstant dapat mengenali yang mana suara Anda.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest