Sunday, October 25, 2020
Home Apps Panggilan Video WhatsApp Bisa Lebih dari 4 Peserta

Panggilan Video WhatsApp Bisa Lebih dari 4 Peserta

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui, untuk satu panggilan video ataupun audio grup WhatsApp, sejauh ini hanya bisa mencapai empat pengguna.

Dan WhatsApp dikabarkan akan melakukan pembaruan. Menurut WABetaInfo, pembaruan dengan versi 2.2.128 memberikan petunjuk, untuk panggilan video bisa lebih dari empat peserta. Bahkan tidak hanya panggilan video, panggilan audio juga akan ditingkatkan pesertanya.

Dilaporkan 9to5google, tampaknya WhatsApp telah melihat kesempatan ditengah kondisi pandemi virus corona. Orang-orang meneraplka physical distancing dan lebih banyak melakukan kegiatan di rumah saja.

Sehingga banyak pengguna internet yang memanfaatkan aplikasi konferensi video, untuk rapat pekerjaan hingga panggilan keluarga. Aplikasi konferensi video kebanyakan mampu menampung banyak peserta.

Baca Juga :Cegah Hoaks, WhatsApp Batasi Fitur Teruskan Pesan

Penambahan peserta panggilan audio dan video grup memberikan keuntungan sendiri bagi yang gemar melakukan video call group. Namun sayang, masih belum diketahui berapa batas peserta panggilan yang akan diterapkan WhatsApp. Dan masih belum diketahui kapan pembaruan fitur tersebut akan resmi meluncur.

Ini bukanlah satu-satunya upaya atau kesempatan yang dilakukan WhatsApp dalam menangani Covid-19. Bagian dari Facebook Group itu juga menawarkan chat bot yang dibuatnya bersama dengan organisasi kesehatan dunia alias WHO. Sejauh ini, aplikasi tersebut telah digunakan lebih dari 10 juta pengguna

Latest