Saturday, May 30, 2020
Home Apps Zoom Nantinya Bisa Menyalin Percakapan

Zoom Nantinya Bisa Menyalin Percakapan

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak pandemi covid-19 aplikasi Zoom kian diandalkan penggunanya untuk melakukan meeting secara online.

Menyadari itu, disebut – sebut aplikasi Zoom terus meningkatkan fiturnya untuk pengguna. Baru-baru ini, Zoom menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan transkripsi panggilan berkat Otter.ai, layanan transkripsi obrolan real time.

Dilaporkan Tech Crunch, Otter.ai akan memungkinkan Zoom pengguna untuk menyalin percakapan real-time ke dalam log teks. Pengguna juga dapat melihat ke belakang dan meninjau log teks panggilan yang sudsh berlalu. Fitur tersebut akan sangat berguna bagi siswa dan karyawan untuk menyalin isi percakapan.

Setelah panggilan berakhir, seseorang dapat dengan mudah memeriksa log panggilan untuk mendapatkan penyegaran dari poin-poin penting yang dibuat selama pertemuan. Pengguna bahkan dapat menambahkan komentar dan foto ke catatan rapat

Peserta Panggilan Zoom juga dapat mengedit dan membubuhi keterangan skrip. Selama rapat, pengguna dapat mengklik tombol “Otter.ai Live Transcript” untuk meluncurkan catatan rapat video langsung.

Ini akan memungkinkan pengguna untuk menyorot teks yang ditranskripsi dan menandai peserta yang berbicara.

Baca Juga :Zoom Biarkan Pengguna Melapor Insiden ‘Zoom Bombing’

Sebelumnya, Zoom menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya melaporkan bila terjadi insiden Zoom Bombing. Kabarnya, fitur ini bakal tersedia pada Minggu 26 April waktu setempat.

Sebagai informasi, insiden Zoom Bombing sempat ramai lantaran munculnya konten tidak pantas di tengah diskusi Wantiknas saat melakukan video conference dalam platform Zoom. Sehingga, untuk mencegah kembali terulang, Zoom mengambil kebijakan baru dengan membiarkan pengguna melaporkan hal tersebut.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest