Beranda Smartphone Setelah Find X2 Series, Oppo Hadirkan Reno3 di Indonesia

Setelah Find X2 Series, Oppo Hadirkan Reno3 di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo mengonfirmasi Reno3 segera hadir di Indonesia. Penerus Reno2 series itu akan dijual bulan ini.

“Pertengahan Maret launchingnya,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, pada acara Blind Test Experience Oppo Reno3 di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Sebelum hari peluncuran, Aryo enggan mengungkapkan spesifikasi Reno3. Ia memastikan, Reno3 versi Indonesia akan berbeda dengan versi global.

Tetapi Aryo membocorkan sejumlah fitur yang bakal hadir di Reno3, salah satunya adalah kamera 108MP.

“Reno3 akan mengusung kamera 108MP di belakang dan 44MP di depan,” ujarnya.

Perangkat juga akan dibekali Ultra Night Selfie dan Ultra Dark Mode untuk pemotretan di malam hari atau di dalam ruang kurang cahaya.

Kemudian ada fitur Ultra-Wide Angle dan 5x Hybrid Zoom, serta Super Macro 3cm.

Seperti diketahui, Oppo Indonesia baru saja menghadirkan Find X2 Series di tanah air. Dan di bulan yang sama akan menghadirkan Reno3.

Ketika disinggung apakah nanti tidak akan membingungkan calon konsumen, Aryo menuturkan keduanya menyasar market berbeda.

“Beda sih. Find X2 Series kelasnya A di harga 18 juta, sedangkan Reno3 kelas B-C berkisar 4-7 juta. Beda marketnya,” paparnya.

Lebih lanjut Aryo juga membeberkan perbedaan Find X2 series dan perangkat Reno3 mendatang.

Find X2 series dibekali RAM 12GB ROM 256GB, IP68 (tahan debu dan air di kedalaman 1,5m selama 30 menit).

Sementara Reno3 dibekali RAM 8GB ROM 128GB, dan ‘cuma’ weather-proof.

“Target pasar Reno3 masih sama dengan Reno2 series, yakni milenial di usia 25-30 tahun, antara first jobber dan anak kuliah,” ujarnya.

Terakhir, Aryo menekankan kalau Reno3 fotografinya lebih berkarakter.

“Reno3 ideal untuk traveler, sedangkan Find X2 series benar-benar untuk kalangan bisnis, yang semuanya serba cepat,” pungkasnya.

Artikel Terbaru