Sunday, July 12, 2020
Home Buyer's Guide Samsung Tambah Varian Baru Galaxy A51

Samsung Tambah Varian Baru Galaxy A51

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung resmi menghadirkan Galaxy A51 di Indonesia Januari silam. Pekan depan, perusahaan menghadirkan varian baru dengan RAM lebih lega.

Kalau awal tahun perangkat mengusung RAM 6GB seharga Rp4.399.000, sekarang RAM 8GB dijual dengan harga Rp4.699.000.

“Melalui varian 8GB RAM, pengguna Galaxy A51 bisa merasakan pengalaman live yang lebih awesome,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, pada keterangan resmi yang diterima Selular, Jumat (13/3/2020).

Lembar spesifikasi lainnya seperti storage dan chipset tetap sama, yakni 128GB (expandable) dan Exynos 9611, terdiri dari Octa-core (Quad 2.3GHz + Quad 1.7GHz).

“Di kesempatan pre order ini Samsung memberikan manfaat proteksi Samsung Care+ yang hampir memiliki nilai pertanggungan sampai dengan seharga satu unit Galaxy A51,” tambah Irfan.

Layanan Samsung Care+ dihadirkan sebagai manfaat konsumen pre order yang memberikan kemudahan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna diantaranya adalah kerusakan fisik, akibat terpapar cairan, serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir hingga 12 bulan.

Selain itu, terdapat manfaat lainnya yang menguntungkan konsumen seperti penggantian smartphone baru ketika smartphone lama tidak dapat diperbaiki dan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan smartphone Galaxy.

Mengusung spesifikasi sama, Galaxy A51 didukung dengan fitur-fitur esensial lainnya seperti Quad Camera 48MP yang terdiri dari kamera utama, Ultra Wide, Makro, dan Depth Lens dengan kemampuan Super Steady.

Bentang layar luas Infinity-O Display 6,5 inci berkualitas Super AMOLED, baterai tahan lama 4.000mAh dengan kemampuan fast charging 15W, serta fitur awesome live lainnya seperti AI Gaming Booster, NFC, Samsung Pay serta akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines), Samsung Health, serta Samsung Members.

Galaxy A51 turut dilindungi oleh Samsung Knox sebagai platform keamanan bagi pengguna.

Galaxy A51 RAM 8GB ROM 128GB hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, White, Blue dan akan tersedia melalui situs resmi perusahaan serta berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Latest