Sunday, July 12, 2020
Home Smartphone Galaxy A51 Jadi Smartphone Pembuka Samsung untuk Tahun 2020

Galaxy A51 Jadi Smartphone Pembuka Samsung untuk Tahun 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan Galaxy A Series terbaru di Indonesia yang akan diawali dengan Galaxy A51 dengan fitur unggulan quad camera yang lebih cerdas, baterai tahan lama, dan layar Infinity-O.

Melalui penawaran pre-order dari tanggal 10-17 Januari 2020 Galaxy A51 dibanderol dengan harga Rp4.099.000 di beberapa. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp599.000.

Galaxy A51 menyuguhkan fitur-fitur terbaik untuk mendukung pengalaman live yang luar biasa seperti quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady.

Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam. Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru inj, Samsung mengemas peluncurannya dengan mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sejak tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 lalu, Samsung telah mengadakan kompetisi media sosial bertajuk “How BLINK Are You?” dimana konten terbaik akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Black Pink secara langsung.

Latest