spot_img
BerandaNewsRumourOppo Find X2 Pro Dibekali Lensa Periskop

Oppo Find X2 Pro Dibekali Lensa Periskop

-

Jakarta, Selular.ID – Peluncuran Oppo Find X2 Series semakin dekat. Ponsel yang dipastikan meluncur pada 6 Maret nanti, kini tampil menggoda dengan wujud dari ketiga lensa kamera milik versi Pro.

Adapun gambar ini muncul dalam sosial media China, Weibo. Terlihat, Find X2 Pro dibekali dengan tiga lensa yang tersusun secara horizontal. Menariknya, lensa teratas merupakan unit periskop, dikutip dari GSMArena, Rabu (4/3).

Hal ini menjadi titik terang, karena rumor sebelumnya menyebut versi Pro hadir dengan lensa telefoto super periskop yang ditingkatkan kemampuannya. Bahkan, kemampuan lensa itu bisa mencapai 60x zoom digital dengan kinerja yang diklaim lebih baik daripada Reno 10X Zoom Edition.

Kabarnya, Oppo Find X2 Pro tiba dengan lensa telefoto periskop 13MP, lensa utama Sony IMX689 48MP, serta lensa wide Sony IMX708. Untuk kamera selfienya, dilengkapi sensor Sony IMX616 32MP selfie snapper.

Baca juga: Oppo Reno3 Bakal Hadir dengan Kemampuan Fotografi Malam Lebih Baik

Lebih lanjut, versi Pro juga belum lama ini muncul di Geekbench. Adapun hasil single-core dari 913 dan skor multi-core dari 3.308. ini adalah angka tertinggi yang pernah kita lihat dari ponsel Android di Geekbench 5.

Selain itu, VP Oppo sudah memastikan smartphone Oppo Find X2 akan mengusung refresh rate 120Hz di layar, resolusi QHD, dan sampling rate sentuh 240 Hz. Panel depan juga akan memiliki kecerahan 1200 nit dan cakupan gamut warna DCI-P3 100%. Ponsel ini digadang-gadang menjadi andalan bagi Oppo, kita tunggu saja peluncurannya nanti.

Artikel Terbaru