Saturday, August 15, 2020
       
Home Apps Gopay Yakinkan Gamer Mudah Top Up di Google Play Store

Gopay Yakinkan Gamer Mudah Top Up di Google Play Store

-

Jakarta, Selular.ID – Gopay menunjukan keseriusanya dalam mendukung industri gaming dan Esport, di Indonesia.

Gopay bersama Pevita Pearce, Aktris dan Model Indonesia, yang juga Gopay Gaming and Entertainment Brand Ambasador, mengajak gamer untuk menciptakan lingkungan bermain gamers yang suportif bagi gamers.

Timothius Martin, yang akrab disapa Timo, Senior Vice Presiden Product Marketing Gopay mengatakan, bahwa dengan mengundang Pevita, yang diketahui sebagai artis, namun hobi bermain game, semuanya bisa menjadi gamer.

Tidak hanya itu, Timo juga menyebutkan, dalam kerjasama ini ada video dengan konsep Pevita sebagai model skin care.

“Melalui video yang dibuat, mengusung konsep Pevita sebagai model skin care. Diakhir video Pevita menunjukan kemudahannya membeli skin Mobile Legend,” ujar Timo, di Jakarta (05/03/20).

Menurut Timo, terkait video itu, lewat inovasi Gopay di Google Play, Gamers dengan cepat dan mudah melakukan Top up diamond, skin atau game credit, hanya dengan 1 tap buy tanpa perlu keluar atau mengeluarkan biaya tambahan.

Timo juga menambahkan bagaimana cara aktivasi Gopay di Google Play

1. Pilih, tambahkan Gopay sebagai metode pembayaran.

2.Klik “Lanjut”.

3.Masukkan Pin Gopay. Pasang pin Gopay jika belum terpasang.

Sementara untuk pembelian aplikasi dan game, pilih Gopay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tap Buy”.

“Jadi, sekarang kalo mau top up game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile di Google Play menggunakan Gopay lebih mudah,” tutur Timo.

Baca Juga :Bukan Candaan, GoPay Tegaskan Akan Sasar Sekolah Untuk Iuran SPP

Sementara Pevita menambahkan, terkait video yang dibuat untuk Gopay, Pevita ingin mengajak gamers untuk berani main dan menggali potensi ya. Apalagi saat ini semuanya lebih mudah untuk menopang bermain game.

“Kalian bisa top up games di Google Pay dengan Gopay. Aku sendiri mengalami rasanya dipandang sebelah mata, ketika aku hobi main game, yang saat ini identik dengan kegiatan cowok,” tutup Pevita.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest