Tuesday, February 18, 2020
Home Apps Bukan Candaan, GoPay Tegaskan Akan Sasar Sekolah Untuk Iuran SPP

Bukan Candaan, GoPay Tegaskan Akan Sasar Sekolah Untuk Iuran SPP

-

Jakarta, Selular.ID – Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP), menggunakan GoPay ternyata bukan hanya candaan saja, pasalnya kedepannya GoPay memberikan sinyal akan genjot pembayaran SPP via GoPay.

Karena seperti dikatakan Winny Triswandhani, Head of Corporate Communication GoPay, GoPay akan membantu untuk itu, dan membuka peluang bagi semua sektor dalam menerapkan pembayaran non tunai.

“Sebenarnya sudah sejak ada tahun lalu, ada sekolah di salah satu Madrasah di Semarang, Jawa Tengah, yang menggunakan GoPay dan kita tidak menutup untuk sekolah lain,”ujar Winny, di Jakarta (17/12/19).

Dikatakan Winny, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Akhlaqiyah di Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah berinisiatif menyediakan opsi pembayaran dengan GoPay pada seleksi calon peserta didik baru.

Winny menegaskan, hal tersebut bukan karena mantan orang nomor satu di Gojek, Nadiem Makarim yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Menurutnya siapa pun menterinya hal itu pasti akan dilakukan, karena sesuai dengan kebutuhan di era digital saat ini yang membutuhkan kepraktisan dengan pembayaran cashless.

Baca Juga :GoPay Tawarkan Sedekah Digital QRIS Pada Kotak Infaq NU

Winny pun menyebutkan GoPay kedepannya tidak hanya menyasar sekolah-sekolah saja, namun ke berbagai sektor, seperti publik area, tempat pariwisata, donasi dan lainnya.

“Itu sedang kita kembangkan dan GoPay sangat terbuka dan akan membantu jika ingin mengembangkan non tunai,”tutup Winny.

Latest