Beranda Smartphone Gandeng Darwis Triadi, Oppo Buktikan Kemampuan Kamera Reno 3

Gandeng Darwis Triadi, Oppo Buktikan Kemampuan Kamera Reno 3

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam waktu dekat, Oppo Reno 3 bakal dirilis di Indonesia. Perangkat yang unggul disektor kamera itu akan meluncur secara online pada 17 Maret mendatang.

Untuk membuktikan kemampuan yang mumpuni dari sektor kamera, pihak Oppo Indonesia telah menggandeng Darwis Triadi selaku profesional fotografer untuk memotret dengan Reno 3.

Melalui pameran bertajuk ‘perempuan yang tak bisa dieja’, Darwis memamerkan hasil karyanya. Menariknya, hasil kamera 48 Megapiksel milik Oppo Reno 3 dicetak hingga ukuran 1 meter dengan mulus.

“Kalo kita bicara fotografi dulu dan sekarang, fotografi saat ini udah jadi bagian dari hidup kita,” ujar Darwis, dalam pameran di Museum Nasional Jakarta, Jumat (13/3).

“Disini dengan kemajuan fotografi yang menjadi bagian dari aktivitas hidup, kita bisa menjadikan ini sesuatu yang bermanfaat.” imbuhnya.

Baca juga: Menjajal Kamera ‘108MP’ Oppo Reno3

Masih kata Darwis, menggunakan Oppo Reno 3 dalam memotret sangatlah sederhana. Hal ini karena Oppo Reno 3 sudah paket lengkap yang bisa menghasilkan foto layaknya kamera profesional melalui fitur Mode Pro didalamnya.

Hasil foto dari Kamera Oppo Reno 3

Selain itu, Darwis juga berhasil membuktikan hasil kamera 48MP Oppo Reno 3 setara dengan 108MP. Ia berkata hasil foto terlihat mulus, meski dicetak dengan ukuran 1x90cm.

Disisi spesifikasi, Oppo Reno 3 memang  unggul pada sektor kameranya, yang tersusun atas lensa utama 48MP, lensa Telefoto 13MP dan Ultrawide Angle 8MP.

Disusul dengan lensa makro dan mono yang masing-masing sebesar 3MP dan 2MP. Untuk spesifikasi lainnya, bakal menyusul jelang peluncuran nanti pada 17 Maret mendatang.

Artikel Terbaru