Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Apps Strava Tambah Opsi Impor Latihan

Strava Tambah Opsi Impor Latihan

-

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi kebugaran terpopuler di iOS Strava akhirnya menambahkan fitur yang sudah lama dinanti para penggunanya, yakni opsi untuk mengimpor latihan ke dalam aplikasi.

Fungsi baru itu membuatnya lebih mudah untuk mengekspor latihan dari Apple Watch sebagai file FIT, format yang didukung langsung Strava.

Memang, versi Strava sebelumnya memungkinkan pengguna untuk mengimpor latihan yang direkam oleh Apple, tetapi harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Dengan pembaruan terbaru, pengguna bisa menuju ke profil di aplikasi Strava, lalu pilih Pengaturan dan ketuk “Aplikasi, Layanan, dan Perangkat” untuk memilih aplikasi Kesehatan.

Kapan saja pengguna ingin mengunggah latihan ke Strava, pengguna harus mengulangi proses ini. Mungkin tidak terlalu mudah, tetapi setidaknya tidak perlu menggunakan aplikasi lain untuk melakukannya.

Ada beberapa perubahan lain yang termasuk dalam pembaruan Strava terbaru, antara lain:

  • Pemangkasan aktivitas ke seluler. Jika Anda membiarkan GPS berjalan agak lama, Anda sekarang bisa mengedit aktivitas di ponsel.
  • Pengguna sekarang juga bisa melihat detak jantung, kekuatan, dan Tingkat Penyesuaian Grade mereka.

Jika Anda telah menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengimpor latihan dari Apple Watch ke Strava, Anda bisa menghapus instalannya sekarang, setelah mengunduh pembaruan terbaru melalui App Store.

Latest