Saturday, March 28, 2020
Home News Pekan Depan, Oppo Bakal Luncurkan Find X2 Secara Online

Pekan Depan, Oppo Bakal Luncurkan Find X2 Secara Online

-

Jakarta, Selular.ID – Batalnya ajang MWC 2020 cukup berdampak bagi brand teknologi, akibatnya sejumlah vendor menunda peluncuran smartphone, termasuk Oppo. Namun, kali ini Oppo baru saja mengkonfirmasi peluncuran Find X2 yang akan digelar secara online.

Peluncuran global ini sangat dinanti-nantikan oleh para pengemar Find series, mengingat sebelumnya sempat tertunda. Kabarnya, Oppo akan menyiarkan secara langsung melalui akun YouTube Oppo Indonesia, pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Dengan perangkat Find X2, Oppo berupaya mewujudkan jargon #Uncovertheultimate, dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif. Kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan Oppo untuk mengembangkan teknologi jarigan generasi ke 5.

Baca juga: Oppo Reno3 Pro non-5G Mulai Pre-order di India

Oppo Find X2 akan menampilkan teknologi layar paling canggih saat ini, dengan penekanan tingkat penyegaran layar 120 Hz didukung resolusi QHD+. Teknologi itu diklaim menghadirkan warna lebih kaya, rentang dinamis yang tinggi, serta pengalaman layar yang paling jernih, akurat, dan nyaman bagi penggunanya.

Tak sendirian, Find X2 juga punya versi Pro.  ‘Kakak’ dari Find X2 ini akan dilengkapi dengan sensor gambar unggulan yang diklaim menampilkan teknologi fotografi paling canggih pada perangkat Oppo hingga saat ini. Gambar yang dihasilkan juga memiliki kualitas premium dan kinerja tinggi bagi pengguna.

Selain itu, seri Find X2 menghadirkan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 865, yang mendukung jaringan 5G dengan modul-ganda SA / NSA untuk menghadirkan pengalaman jaringan generasi ke 5 yang luar biasa.

Bagi Anda yang penasaran dengan perangkat andalan Oppo, Find X2, bisa langsung menontonnya melalui akun Youtube Oppo Indonesia.

Latest