Friday, May 29, 2020
Home News Community Selular Gelar Ngoprek Bareng Smartphone vivo S1 Pro

Selular Gelar Ngoprek Bareng Smartphone vivo S1 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Selular Media Network mengadakan event berkala bernama Ngoprek (Ngobrolin perangkat dan teknologi), yang kali ini menampilkan smartphone terbaru vivo S1 Pro.

Selular Ngoprek bareng vivo S1 Pro mengajak Youtuber ternama dengan ratusan ribu follower, asal Kalimantan Selatan, Akmal Riadi.

Sebanyak 30 peserta yang mayoritas adalah milenial antusias mengikuti acara bedah ponsel yang berlokasi di Wyl’s Kitchen at Veranda Hotel Jakarta ini.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan Selular Media Network, untuk mengadakan acara Ngoprek bareng vivo S1 Pro ini,” ujar Ricky Bunardi selaku Product Manager vivo Indonesia, saat sambutannya pada acara Selular Ngoprek bareng vivo S1 Pro, di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

“Melalui acara ini, kami ingin menegaskan bahwa vivo adalah consumer-oriented brand, yang selalu mendengarkan masukan dari teman-teman konsumen vivo, dan berusaha memberikan yang terbaik ke teman-teman semua,” sambungnya.

Vivo S1 Pro sendiri, lanjut Ricky, ditujukan kepada pengguna muda yang enerjik dan sangat produktif. Bagaimana caranya? Pertama-tama, dari segi desain.

“vivo menawarkan desain yang sangat stylish dimana S1 Pro mengusung diamond-shaped camera, pertama di Indonesia,” tuturnya.

Tentu saja, selain dari segi desain, vivo S1 Pro dibekali sejumlah komponen dan fitur lain yang mendukung aktivitas kalangan muda. Mulai dari 48MP Quad Camera, 32MP Front Camera, layar Super AMOLED 6,38 inci, RAM 8GB, dan storage 128GB.

“Awal tahun ini, kami menambah varian kedua vivo S1 Pro dengan penyimpanan internal 256GB,” pungkasnya.

Pada saat bedah ponsel, Akmal Riadi menggunakan vivo S1 Pro yang masih baru (segel) dan langsung unboxing di depan para peserta, dan menyalakannya. Usai mengecek kondisi smartphone, Akmal mulai mengoprek komponen satu per satu, dimulai dari menyingkirkan SIM tray. Setelah selesai, Akmal pun memasangkan kembali seluruh elemen ponsel yang tadi dibongkarnya.

Dan terakhir, ia berhasil menyalakan smartphone vivo S1 Pro kembali. Yang artinya, proses ngoprek dan instalasi berjalan mulus. Proses membongkar komponen dan memasangkannya kembali memakan waktu sekitar satu jam.

Sebagai informasi, masyarakat sudah bisa membeli vivo S1 Pro secara online maupun offline dengan harga Rp3.999.000 (8/256) dalam varian warna Fancy Sky dan Crystal Blue.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest