spot_img
BerandaNewsiQoo 3 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

iQoo 3 Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular. ID – Sesuai dengan janjinya yang pernah disampaikan
sub-brand Vivo ini beberapa waktu lalu, yang akan melakukan ekspansi global. Dan India, menjadi persinggahan pertamanya di luar China.

iQoo 3 baru-baru ini diluncurkan. Sejalan dengan bocoran selama ini, iQoo 3 hadir dengan membawa spesifikasi unggulan.

Ponsel yang diperuntukkan untuk gaming ini memiliki fitur tombol pressure-sensitive di bagian sisi, 180Hz touch response rate dan vibrasi 4D.

Seperti dilaporkan Indian Express, smartphone ini diperkuat dengan Snapdragon 865, dan dukungan 55W Super FlashCharge.

Sedangkan di belakang, smartphone ini sudah disematkan empat kamera belakang dalam desain kotak persegi yang terdiri dari kamera utama Sony IMX582 48MP bergabung dengan 2MP depth sensor, dan ultrawide 13 megapiksel.

Tidak hanya itu, iQoo 3 menghadirkan seri yang juga sudah mendukung 5G.

iQoo3 hadir dengan model dasar RAM 8GB dan storage 128GB. Perusahaan juga menghadirkan model 4G dengan RAM 8GB dan storage 256GB.

Untuk iQoo 3 5G yang dibekali RAM 12GB dan storage 256GB. Ponsel akan tersedia dalam varian Volcano Orange, Quantum Silver dan Tornado Black.

iQoo 3 juga tidak lupa untuk menyematkan fitur-fitur untuk kebutuhan gaming. Di iQoo  3 akan menemukan Ultra Game Mode, artinya pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi saat bermain game.

Baca Juga :iQoo 3 5G Meluncur 25 Februari

Ada juga fitur lainnya seperti Multi-Turbo, 4D game vibrations, carbon fiber VC liquid cooling technology yang berperan untuk mengurangi suhu CPU sebesar 12 derajat Celcius, dan kabel data berbentuk L untuk memudahkan pengisian daya iQoo 3 saat bermain game.

Baca juga :  Ini Deretan Calon Bank Digital Indonesia Resmi OJK
Baca juga :  Olymp Trade Tantang Trader di Turnamen Super 7

Melengkapi spesifikasi, ada audio Hi-Fi AK4377A dengan sertifikasi audio Hi-Res, dan itu berjalan di berjalan di iQoo UI berbasis Android 10. Sementara untuk membuatnya bisa terus digunakan, iQoo 3 5G sudah disematkan baterai berkapasitas 4.400 mAh.

spot_img

Artikel Terbaru