Tuesday, February 18, 2020
Home News iQoo 3 5G Meluncur 25 Februari

iQoo 3 5G Meluncur 25 Februari

-

Jakarta, Selular.ID – Sub-brand Vivo, iQoo, beberapa waktu lalu pernah menyampaikan bahwa siap melakukan ekspansi global. India menjadi persinggahan pertamanya di luar China.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis resmi, iQoo mengatakan akan memperkenalkan smartphone kelas unggulan pada bulan Februari. Peluncuran pertamanya di India.

Usai kabar itu, muncul smartphone iQoo 3 versi 5G di Weibo belum lama ini, dan dipastikan diluncurkan pada 25 Februari 2020. Pabrikan akan mengadakan acara pengenalan secara online melalui akun media sosialnya.

Seperti dikutip Gadget Ndtv, iQoo telah mengonfirmasi iQoo 3 5G akan datang dengan penyimpanan UFS 3.1. Unit juga membawa quad-camera di bodi belakangnya dengan sensor utama 48 MP. Situs Geekbench membeberkan bahwa handphone ditenagai chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan RAM hingga 12 GB.

Baca Juga :Vivo iQoo Siap ke Luar China

iQoo 3 ini juga muncul di situs TENAA. Regulator China itu mengungkapkan spesifikasi lengkapnya. Yang jelas ponsel membawa segudang kemampuan gaming yang bisa memanjakan para gamer.Smartphone tersebut bakal memiliki tombol power berwarna merah di sisi kanan. Tombol bergabung dengan kontrol suara dan kemungkinan tombol bahu peka sentuhan.

Sejauh ini tidak ada keterangan lainn yang diungkap, namun jika melihat informasi sebelumnya, apakah iQoo 3 5G akan diluncurkan di India, seperti rumor yang berhembus?

Latest