Sunday, June 7, 2020
Home News Vivo iQoo Siap ke Luar China

Vivo iQoo Siap ke Luar China

-

Jakarta, Selular.ID – Debut di China Maret 2019, sub-brand Vivo iQoo kini siap melakukan ekspansi global. India menjadi persinggahan pertamanya di luar China.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis resmi, iQoo mengatakan akan memperkenalkan smartphone kelas unggulan pada bulan Februari. Peluncuran pertamanya di India.

Ponsel ini akan mengemas chipset Snapdragon 865 teratas serta semua fasilitas yang terkait dengan smartphone papan atas.

Karena chipset Snapdragon 865 dikirimkan dengan modem 5G, ini kemungkinan juga akan menjadi smartphone 5G pertama yang dikirim ke India, meskipun dukungan jaringan kemungkinan masih jauh.

IQoo debut di China dengan smartphone yang fokus pada game yang ditopang chipset Snapdragon 855 serta pengisian cepat 44W.

Perusahaan mengatakan bahwa ponsel yang akan datang akan mencakup inovasi serupa pada teknologi pengisian dan baterai. Jadi besar kemungkinan ponsel akan menyertakan dukungan 44W atau bahkan pengisian daya yang lebih cepat.

Seperti halnya dengan sub-brand lain yang baru diluncurkan di negara ini, iQoo akan mulai beroperasi dengan penjualan model online pertama dengan ekspansi offline di kemudian hari.

Setelah India, sejauh ini tidak ada keterangan negara lain yang akan dituju iQoo. Dengan strategi ekspansi global, akankah iQoo juga rilis di Indonesia?

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest