Tuesday, April 7, 2020
Home News Vivo S1 Pro Kehadiran Warna Baru

Vivo S1 Pro Kehadiran Warna Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Diketahui, setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, Vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen 30 November lalu,

Saat dijual perdana Vivo S1 Pro memiliki dua varian warna , yaitu Glowing Black dan Crystal Blue. Dan mengawali tahun 2020 ini, Vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru dari seri vivo S1 Pro.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan, vivo S1 Pro New Color menghadirkan varian warna terbaru, Fancy Sky.

“Di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran Vivo S1 Pro New Color. Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, Vivo S1 Pro New Color hadir dengan menyematkan desain diamond-shaped camera,”ujar Edy.

Baca Juga :Vivo S1 Pro Live Experience Tour 2019 Hadir di Bekasi

Edy mengatakan, kapasitas memori yang lebih besar juga disematkan di Vivo S1 Pro New Color; Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB ROM.

Vivo akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020.

TERBARU

Google Tingkatkan Keamanan Face Unlock Pixel 4

Jakarta, Selular.ID - Pixel 4 dirilis pada Oktober 2019, dan pada 6 April, Google...

Zoom Tambah Fitur Keamanan

Jakarta, Selular.ID - Dalam upaya untuk mencegah Zoombombing, dengan orang tidak bertanggung jawab dan...

Vidio Beri Gratis Nonton 14 Hari

Jakarta, Selular.ID – Mendukung imbauan di rumah aja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran...

Latest