Friday, February 21, 2020
Home News Rumour ZTE Juga Tawarkan Ponsel 5G dengan Spesifikasi Tinggi

ZTE Juga Tawarkan Ponsel 5G dengan Spesifikasi Tinggi

-

Jakarta, Selular.ID – Nama ZTE sebagai brand smartphone sudah lama tutup buku di Indonesia, tetapi perusahaan terus beroperasi dan mengeluarkan perangkat terbaru di negara asalnya. Bahkan, tidak mau tertinggal jauh teman-temannya, ZTE siap meluncurkan ponsel 5G.

ZTE mengumumkan perangkat andalannya yang akan datang sekitar sebulan yang lalu, yakni Axon 10S Pro 5G.

Meskipun ZTE belum mengumumkan tanggal peluncuran, perangkat baru saja melewati TENAA (lembaga Postel di China), yang memberi petunjuk daftar spesifikasi handset.

Menurut informasi TENAA, handset akan datang dengan SoC Snapdragon 865, baterai 3.900mAh, dan layar FHD+ OLED 6,47 inci dengan sensor sidik jari dalam layar.

Handset akan hadir dalam tiga konfigurasi RAM/penyimpanan, termasuk opsi 6/128, 8/256, dan 12/512.

Menyangkut kamera, ponsel akan menggunakan kamera menghadap ke depan 20MP dan tiga larik kamera di belakang, termasuk lensa primer 48MP, lensa ultrawide 20MP, dan lensa telefoto 8MP dengan 3x optical zoom.

Pembeli juga akan memdapatkan Android 10 langsung dari boks pembelian, tanpa harus upgrade.

Informasi TENAA juga dilengkapi dengan beberapa gambar perangkat. Foto-foto mengungkapkan komponen sisa smartphone ZTE, menampilkan desain biru dan hitam ramping dengan tombol power merah tua.

Kami juga melihat dengan jelas pengaturan kamera belakang handset, tetapi kami tidak melihat penempatan kamera depan di bezel perangkat.

Yang paling penting, ZTE Axon 10S Pro 5G akan mendukung konektivitas 5G.

Dengan 5G dan bocoran daftar spesifikasi itu, tampaknya ZTE nersungguh-sungguh dengan perangkat ini.

Spesifikasi seperti ini adalah apa yang konsumen harapkan untuk ditemudi di flagship yang akan diluncurkan pada tahun 2020.

Latest