Sunday, July 12, 2020
Home News Google Siapkan 2 Varian 5G Pixel 4

Google Siapkan 2 Varian 5G Pixel 4

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun lalu Google merilis Pixel 3a dan Pixel 3a XL, versi menengah dari model andalannya. Model tersebut terjual sangat baik di pasaran, hal ini menyebabkan banyak orang berspekulasi, bahwa Google akan kembali ke pasar kelas menengah untuk Pixel 4a dan Pixel 4a XL.

Dilansir dari PhoneArena, gambar render Pixel 4a berbasis CAD muncul dengan desain yang banyak orang pikir merupakan peningkatan besar atas Pixel 4. Dan seri ini akan diumumkan dalam acara konferensi I/O pada 12 – 14 Mei 2020 mendatang.

Dan berdasarkan informasi baru,Pixel 4a memiliki nama kode “sunfish”, “redfin”, dan “bramble.” Dua di antaranya akan mendukung jaringan 5G.Pixel 4a “sunfish” disebut akan hadir dengan platform “sm7150”, atau Snapdragon 730. Smartphone ini akan hadir tanpa dukungan konektivitas 5G.

Sementara “redfin” dan “bramble” akan disokong chipset kelas menengah, Snapdragon 765 dengan modem 5G. Masing-masing merupakan Pixel 4a dan 4a XL dengan dukungan jaringan 5G.

Seperti tellah disebutkan di atas, menunjukan jack earphone 3.5mm. Sayangnya, smartphone tersebut dikabarkan juga tidak memiliki wireless charging. Salah satu fitur yang ditemukan pada keluarga Pixel 4 yang datang ke Pixel 4a adalah modul kamera baru yang ditemukan di sisi kiri atas panel belakang. Namun, modul ini hanya menggunakan satu kamera dan flash dibandingkan dengan dua kamera yang digunakan pada model andalannya.

Baca Juga :Google Pixel 4a Hanya Membawa Satu Kamera?

Smartphone Google ini bakal membawa layar 5,81 inci lebih besar dengan resolusi 1080p. Berbeda dengan layar Pixel 3a yang berbobot 5,6 inci dengan resolusi 1080×2220 FHD+.

Kabaranya Pixel 4a akan tersedia dalam warna hitam (dengan tombol power hijau), putih (dengan tombol power karang) dan versi biru arktik (dengan tombol power hot pink).

Latest