Wednesday, January 22, 2020
Home News Google Pixel 4a Hanya Membawa Satu Kamera?

Google Pixel 4a Hanya Membawa Satu Kamera?

-

Jakarta, Selular.ID – Google mengguncang industri handset tahun lalu dengan merilis Pixel 3a dan Pixel 3a XL, versi menengah dari model andalannya. Meski dengan banyak yang dipangkas, seperti terbuat dari polikarbonat, tidak ada sertifikat IP, hanya satu konfigurasi penyimpanan 64GB, namun tetap mempertahankan kemampuan kamera.

Model tersebut terjual sangat baik di pasaran, hal ini menyebabkan banyak orang berspekulasi, bahwa Google akan kembali ke pasar kelas menengah untuk Pixel 4a dan Pixel 4a XL.

Dilansir dari PhoneArena, gambar render Pixel 4a berbasis CAD muncul dengan desain yang banyak orang pikir merupakan peningkatan besar atas Pixel 4. Gambar tersebut juga menunjukan jack earphone 3.5mm. Sayangnya, smartphone tersebut dikabarkan juga tidak memiliki wireless charging.

Salah satu fitur yang ditemukan pada keluarga Pixel 4 yang datang ke Pixel 4a adalah modul kamera baru yang ditemukan di sisi kiri atas panel belakang. Namun, modul ini hanya menggunakan satu kamera dan flash dibandingkan dengan dua kamera yang digunakan pada model andalannya.

Baca juga: Google Pixel 4a Usung Layar Punch Hole

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya tentang kurangnya render Pixel 4a XL dan mungkin ada jawaban sederhana. Menurut pengulas komputer YouTube bernama Dave Lee yang memiliki lebih dari 2,5 juta pelanggan (melalui Android Police), seri Pixel 4a akan mencakup hanya Pixel 4a.  Dengan kata lain, tidak akan ada model Pixel 4a XL menurut Lee.

Smartphone Google ini bakal membawa layar 5,81 inci lebih besar dengan resolusi 1080p. Berbeda dengan layar Pixel 3a yang berbobot 5,6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 FHD +.

Menurut Lee, Pixel 4a akan tersedia dalam warna hitam (dengan tombol power hijau), putih (dengan tombol power karang) dan versi biru arktik (dengan tombol power hot pink).

Latest