spot_img
BerandaSmartphoneRealme X50 5G Meluncur di Indonesia?

Realme X50 5G Meluncur di Indonesia?

-

Jakarta, Selular.ID – Realme terus menggoda kehadiran ponsel baru di Tanah Air. Kali ini, terungkap perangkat lini seri X yang kemungkinan segera hadir.

Kabar ini muncul setelah Realme mengunggah dalam akun Instagram miliknya. Terlihat unggahan berupa acara peluncuran Realme X50 5G di Beijing, China pada 7 Januari nanti.

Selain itu, Brand asal China ini juga menggoda penggemar Realme Indonesia dengan mempertanyakan jika X50 hadir di Tanah Air. Meski tak menyebutkan secara langsung, namun hal ini bisa menjadi isyarat bagi Realme dalam merilis X50 di Indonesia.

Mendukung hal ini, Realme sebelumnya juga menyebut akan menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Jika benar, maka Realme X50 menjadi ponsel pertama di Indonesia dengan dukungan 5G.

Baca juga: Realme Goda Perangkat Baru untuk Indonesia

Ponsel X50 kabarnya akan menggunakan chipset terbaru yakni Snapdragon 765G. Lebih lanjut, Realme X50 5G disebut akan dibekali sistem pendingin.

Seperti dikutip BGR, Realme mengatakan bahwa X50 5G akan datang dengan sistem penghilang panas lima dimensi dan akan mencakup area 100% sumber panas. Sistem  pendinginan juga mencakup tabung tembaga berpendingin cairan 8mm ultra-besar.

Realme X50 dikonfirmasi akan menampilkan layar dengan lubang punch di sudut kiri atas. Kabarnya akan ada kamera selfie ganda yang tersemat. Selain itu, ponsel akan dilengkapi dengan pengaturan kamera quad 64MP dan pengisian cepat 30W.

Baca juga :  Vivo S10e Resmi dengan AMOLED dan Dimensity 900

Kendati demikian, belum dapat dipastikan tanggal peluncuran dari Realme X50 5G di Indonesia. Meskipun, beberapa rumor menyebut ponsel 5G Realme akan tiba pada Januari 2020. Artinya, hanya perlu menunggu sedikit saja, mengingat saat ini telah memasuki Januari 2020.

spot_img

Artikel Terbaru