spot_img
BerandaNewsRealme Goda Perangkat Baru untuk Indonesia

Realme Goda Perangkat Baru untuk Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Melalui akun media sosial, Realme menggoda peluncuran baru tanggal 15 Januari mendatang di Indonesia. Tidak diketahui informasi apapun, namun spekulasi yang berkembang menyebutkan itu adalah ponsel Realme 5i.

Bisa jadi iya, bisa jadi bukan. Sepertinya kita harus menunggu sampai perusahaan mengungkapkan petunjuk berikutnya.

Khusus mengenai Realme 5i, perangkat belum dirilis di negara mana pun, tetapi perusahaan menggoda peluncurannya di Vietnam 6 Januari mendatang.

Jika benar, Realme 5i akan menjadi anggota keempat di seri Realme 5 setelah Agustus lalu perusahaan meluncurkan 5 dan 5 Pro dan menindaklanjuti dengan 5s pada bulan November.

Informasi ini datang melalui pengumuman Realme Vietnam di halaman Facebook. Tidak ada informasi apapun yang dicantumkan perusahaan, tetapi smartphone telah terdaftar di situs web peritel Vietnam FPTShop dengan spesifikasi dan gambar.

Gambar-gambar mengkonfirmasi Realme 5i akan datang dalam warna Hijau dan Biru dan terlihat mirip dengan 5 dan 5s, tetapi bagian belakang tidak memamerkan desain kristal seperti smartphone lainnya dalam seri.

Realme 5i mengusung spesifikasi sama dengan Realme 5 (reguler) kecuali ia datang dengan kamera selfie 8MP, bukannya 13MP seperti pada Realme 5 dan 5s.

Halaman peritel tersebut mengungkapkan varian 4/64GB dari Realme 5i akan menelan biaya VND4,29 juta atau setara Rp2,6 juta.

Apakah itu benar atau tidak, kita harus menunggu sampai Senin depan untuk mengetahuinya.

Artikel Terbaru