Sunday, June 7, 2020
Home Apps Google Luncurkan Konsultasi Masalah Android via Twitter

Google Luncurkan Konsultasi Masalah Android via Twitter

-

Jakarta, Selular.ID – Google disebut baru saja meluncurkan layanan konsultasi Android melalui Twitter. Dalam akun resmi @Android, Google memang telah lama menggunakannya sebagai penyebar informasi mengenai Android OS terbaru.

Namun, kali ini mesin pencarian raksasa itu membuka akses bagi warganet yang mengalami masalah pada Androidnya. Informasi ini disampaikan langsung oleh Google dalam cuitannya.

“Punya aneka pertanyaan yang berhubungan dengan ponsel Android-mu? kami disini untuk membantu. Sekarang Anda bisa mendapatkan bantuan dengan mengirimkan twi terkait masalah Android dengan hashtag #AndroidHelp” ujar Android, dikutip dari PhoneArena, Rabu (29/01).

Masalah yang bisa dikonsultasikan melalui Twitter antara lain yang berkaitan dengan keamanan dan otentifikasi, aksebilitas dan fitur-fitur milik Android lainnya. Cara berkonsultasinya cukup mudah, yakni pengguna Android hanya perlu menuliskan masalah yang dialami melalui twitnya dengan tagar #AndroidHelp.

Baca juga: Twitter Gulirkan Emoji Reaksi Khusus Direct Message

Nantinya, Google melalui akun @Android bakal membantu untuk menangani masalah Anda. Namun, belum diketahui berapa lama akun @Android bakal membalas. Pasalnya, banyak pengguna Android yang belum mendapat balasan, dikutip dari AndroidAuthority.

Terlihat beragam komentar terkait masalah yang dialami masih belum ada jawaban. Namun, hal ini tak menutup kemungkinan jika Android membalasnya melalui direct message (DM).

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest